Senin, 04 Juni 2018

Polda Metro Jaya Larang Sahur On The Road

Ist.
Beritabatavia.com -
POLDA Metro Jaya mengeluarkan larangan terhadap kegiatan Sahur On The Road (SOTR). Pasalnya, ditemukan aksi SOTR yang melibatkan kelompok tertentu dimanfaatkan untuk aksi yang tidak baik. Polisi akan menindak tegas para pelaku kekerasan yang tergabung dalam aksi SOTR.

“Imbauan sudah dikeluarkan untuk tidak melakukan SOTR, jika masih ada yang membandel maka akan kami tindak tegas apalagi sampai melakukan tindakan anarkis,” tegas Kabid Humas Pold Matro Jaya Kombes Pol Argo Yuwonokepada wartawan, Senin (4/6/2018).

Dilanjutkan, pihaknya sudah melakukan imbauan sejak awal Ramadhan untuk tidak melakukan kegiatan yang mengarah negatif. Selain itu, pihaknya juga telah melibatkan tim patrol untuk membubarkan SOTR jika masih ditemukan.  “Kita akan memproses kalau misalnya kita temukan seperti kemarin ada kita temukan sajam,” tegasnya.

Argo juga menyayangkan kegiatan SOTR yang berujung aksi vandalisme. Tindakan tersebut tak dapat dibenarkan sama sekali.  Selain itu, meminta masyarakat untuk tetap menjaga lingkungan sekitar. Apalagi Indonesia akan menjadi tuan rumah Asian Games 2018.

"Kita berharap masyarakat untuk ikut serta menciptakan lingkungan yang sehat, lingkungan yang baik menjadi tuan rumah yang baik. Kita akan mencari siapa pelakunya," tegasnya.

Sebelumnya tawuran terjadi di dua lokasi berbeda yakni di depan Istana Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan. Di Jakarta Selatan, kepolisian telah melakukan penahan terhadap tujuh pelaku aksi tawuran di depan STM Penerbangan, Kelurahan Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada pukul 22.30 WIB, Sabtu (3/6/18) malam. 0 DAY
Berita Terpopuler
Selasa, 19 Juni 2018
Kamis, 21 Juni 2018