Jumat, 08 Juni 2018

Sule Mangkir, Sidang Cerai Ditunda

Ist.
Beritabatavia.com -
Sidang perdana perkara perceraian Sule dan Lina, seharusnya digelar di Pengadilan Cimahi, Bandung, Jawa Barat, Kamis, 7 Juni 2018. Namun, sidang yang sedianya mengagendakan mediasi tersebut terpaksa ditunda lantaran Sule selaku tergugat mankir alias tidak hadir.

"Karena sidang pertama jadi agendanya mediasi, nah dari pihak kami ibu Lina hadir. Tapi dari pihak Sutisna hanya pengacaranya yang hadir. Sehingga sidang ditunda untuk agenda mediasi, di tanggal 5 Juli. Agendanya masih tetap mediasi," jelas Abdurrahman T. Pratomo, selaku kuasa hukum Lina, lewat sambungan telepon, Jumat (08/06/2018)

Lina kecewa dengan absennya Sule di sidang perdana perkara perceraian mereka. Berdasarkan info yang didapat Abdurrahman T Pratomo, kuasa hukum Lina, absennya Sule karena faktor kesibukkan. Kehadiran Sule diwakili tim kuasa hukumnya.

"Pastilah (kecewa). Kalau bicara kesibukan kan masing-masing juga punya kesibukan. Cuma kan itu mekanisme proses persidangan. Kita hormatilah waktu beliau tidak bisa hadir di sidang kali ini," ujar Abdurrahman seperti dilansir laman Tabloidbintang

Menurut Abdurrahman, kliennya juga sempat mengutarakan pendiriannya tetap menggugat cerai Sule. Hal itu disampaikan Lina kepada majelis hakim. "Bu Lina sebagai penggugat juga ditanya majelis hakim, bagaimana sikap Bu lina sampai saat ini. Dalam keterangannya, Bu Lina memberi keterangan tetap untuk mengajukan gugatan cerai," jelasnya.

Rencananya sidang cerai Sule dan Lina akan kembali digelar pada 5 Juli 2018. Majelis Hakim juga meminta kedua belah pihak untuk hadir di sidang berikutnya, dengan agenda mediasi. 0 TBC

Berita Terpopuler
Senin, 15 Oktober 2018