Jumat, 08 Juni 2018

Inter Milan Bidik Penyerang Muda Italia

Ist.
Beritabatavia.com -
Inter Milan terus bergerak membenahi skuatnya untuk menghadapi musim 2018-2019. Meski sudah mendapatkan beberapa pemain baru, Inter masih membidik sejumlah pemain.

Salah satu pemain yang saat ini sedang berusaha didatangkan Inter adalah penyerang sayap Sassuolo Matteo Politano. Inter Milan  tengah bernegosiasi untuk mendapatkan pemain nasional Italia itu.

Kepastian ketertarikan Inter terhadap Politano diungkap langsung oleh agen sang pemain, Davide Lippi kepada Sky Sport Italia. "Kami sedang bekerja mengurus transfer Politano ke Inter Milan. Mereka akhir-akhir ini sangat berminat," ujar Lippi.

Lippi terlihat berada di kantor pusat Inter pada Kamis (7/6/2018). Lippi datang untuk membahas perpanjangan kontrak kiper Tommaso Berni. Namun pertemuan tersebut diyakini juga membicarakan Politano.

Pemuda 24 tahun itu masuk radar Inter karena tampil gemilang bersama Sassuolo di Serie A 2017-2018. Politano membuat 11 gol dan lima assists dalam 39 pertandingan. Kecemerlangan Politano juga membuatnya sekarang sering dipanggil membela timnas Italia. Politano Nyaris pindah ke Napoli pada Januari 2018 lalu.

Inter sebelumnya telah berhasil mendapatkan penyerang Lautaro Martiniez, gelandang Kwadwo Asamoah dan bek tengah Stefan de Vrij. 0 DAY