Minggu, 10 Juni 2018

Sahur on the Road Bawa Narkoba di Depan Kedubes AS

Ist.
Beritabatavia.com - Polres Jakarta Selatan mengamankan seorang anggota salah satu rombongan Sahur on the Road (SOTR) yang diketahui membawa narkotika di depan Kedutaan Besar Amerika Serikat, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (10/6) dini hari. Penangkapan tersebut dilakukan saat Polres Jakarta Selatan melakukan patroli SOTR di sekitar wilayah itu.

Mereka diamankan idiperkirakan masih berusia belasan tahun. Ia menyembunyikan narkotika jenis Tramadol di dalam dompetnya. Remaja itu sempat membuang dompetnya untuk menghilangkan barang bukti. Namun, petugas kepolisian berhasil menemukannya. Saat diinterogasi petugas, remaja itu sempat tidak mengaku.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Selatan AKBP Stefanus Tamuntuan mengatakan remaja tersebut langsung diserahkan kepada Satuan Narkoba Polres Jaksel. "Sudah kami serahkan ke Satuan Narkoba untuk proses selanjutnya," terang dia di Jakarta, Minggu (10/6) dini hari.

Pihaknya juga menemukan sejumlah petasan dan bendera milik rombongan SOTR. Kali ini, kata Stefanus, jajaran kepolisian paling tidak membubarkan enam kelompok SOTR. "Untuk senjata tajam tidak kami temukan," tutup dia.

Ditambahkan, remaja pemilik narkoba langsung diamankan di Polres Metro Jaksel untuk dimintai keterangan darimana barang terlarang dibawa, beli dimana, apa pelaku juga termasuk pengedar, juga siapa penjualnya dan akan dites urine apakah postif atau tidak. 0 DAY
Berita Terpopuler
Rabu, 20 Juni 2018