Kamis, 14 Juni 2018

Tarawih di Rumah Wagub DKI, HP Ustad Lenyap

Ist.
Beritabatavia.com -
Kejahatan memang tidak mengenal ruang dan waktu. Seorang pencuri menyusup ke rumah dinas (rumdin) Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno di kawasan Kuningan Timur, Jakarta Selatan saat acara buka puasa dan tarawih bersama, Selasa 12 Juni 2018.
 
Aksi pencurian di rumah dinas Sandiaga itu terekam kamera CCTV dan tersebar di media sosial. Dalam video itu, tampak seorang pria berkemeja biru mengambil sesuatu di dekat imam salat saat jemaah sedang sujud.
 
Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar membenarkan adanya peristiwa tersebut. Aksi pencurian terjadi sekitar pukul 19.40 WIB saat korban bernama M Nasih tengah menjadi imam salat tarawih.
 
"Saat korban sedang memimpin salat tarawih (di rumah dinas Sandiaga) terdapat seseorang yang tidak dikenal mengambil HP (ponsel), pada saat salat dalam posisi sujud," ujar Indra melalui keterangan tertulis, Jakarta, Rabu 13 Juni 2018 malam.
 
Sekuriti Pamdal rumah dinas Wagub DKI Jakarta hanya membuat laporan kehilangan. Korban tidak membuat Laporan Polisi (LP), Polisi telah mengecek tempat kejadian perkara (TKP), memeriksa rekaman CCTV, dan menggali keterangan saksi-saksi. Polisi juga tengah memburu pelaku pencurian. 0 LEO
Berita Terpopuler
Rabu, 20 Juni 2018