Selasa, 26 Juni 2018

F-PKS Desak KPK Bongkar Kasus Sudirman Said

Ist.
Beritabatavia.com - Sejumlah massa bertopeng mantan Menteri ESDM Sudirman Said mengatasnamakan Front Penegak Keadilan Sosial (F-PKS) menggelar aksi unjuk rasa di depan gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kuningan, Jakarta Selatan.

Massa mendesak KPK segera menindak tegas pihak yang diduga terlibat dalam kasus pembagian saham PT Freeport Indonesia yang sempat menyeret nama mantan Menteri ESDM, Sudirman Said.

“KPK harus melihat kasus Sudirman Said soal kasus saham Freeport. KPK harus tegas menindak Sudirman Said. Jangan sampai KPK masuk angin,” kata koordinator aksi, Muhammad Firdaus saat berorasi di depan gedung KPK, Selasa (26/6/2018).

Firdaus melanjutkan, tujuan aspirasinya dalam meminta KPK untuk mengusut berbagai kasus yang sempat menyeret Sudirman Said hanyalah sebagai bentuk dukungan kepada lembaga anti rasuah tersebut untuk menegakkan supremasi hukum.

Selain itu, Firdaus juga mengingatkan kepada KPK agar tidak coba-coba bermain politik dalam menjalankan tugasnya. “Kami minta KPK harus bersih dari segala unsur politik karena bagi kami, secara jelas lembaga ini harus tidak boleh diintervensi oleh siapapun baik pejabat publik manapun,” tandasnya. 0 PKO

Berita Terpopuler
Selasa, 18 September 2018
Senin, 17 September 2018