Minggu, 01 Juli 2018

Jakmania Keroyok Alex Disangka Suporter Persib

Ist.
Beritabatavia.com -
Dituding suporter klub Persib Bandung, Seorang pengendara mobil Toyota Kijang  dikeroyok dan dirusak oleh ratusan Pendukung Persija di Jl. Taman Kemang, Kel. Bangka, Kec. Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (30/6) pk. 21:30 malam.

Korban Alex Putra, 30, warga Klari, Karawang Timur, Jawa Barat, mengalami luka-luka pada bagian kepala sempat dirawat klinik Esti Kemang, setelah dikepung oleh ratusan pria yang diduga suporter klub sepak bola tersebut.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Stefanus Micheal Tamuntuan menerangkan, kejadian berawal dari keterangan korban, ia seorang diri mengendarai mobil saat melintas Blok M melihat rombongan supporter bola melintas ia pun merekam dengan HP.

“Karena merasa direkam dari salah seorang rombongan Jakmania, Alex dikira Pendukung Persib Bandung ,sehingga dikejar dan mereka melakukan pengrusakan terhadap mobil alex yang sempat kabur,” kata Stefanus.

Saat berupaya kabur ke arah Kemang Raya dan memasuki Jl. Taman Kemang, rombongan pelaku sekira 100 orang berhasil mencegat mobil dan langsung mengroyok Alex dan mobilnya pun rusak.

Mobil korban pun dipecah kaca dan ditulis Persija.  “Warga sekitar dan tukang Parkir membubarkan aksi anarkisme tersebut dan kabur mengarah Jl. Pangeran Antasari,” paparnya.

Saat ini pihak Polres Jakarta Selatan masih menyelidiki kasus tersebut. “Ya sedang dalam penyelidikan kami dan periksa saksi-saksi. Korban kondisinya terluka,” tutur AKBP Stefanus. 0 PKO