Senin, 09 Juli 2018

Chris Brown Ditangkap

Ist.
Beritabatavia.com -
Penyanyi kontroversi, Chris Brown kembali berurusan dengan petugas keamanan pada Kamis (5/7/2018). Dia ditangkap pihak berwajib setelah menyelesaikan konser di Coral Sky Amphitheater di West Palm Beach, Florida.

Kabar penangkapan musisi yang tengah dekat dekat dengan Agnez Mo ini, akhirnya terungkap. Hal itu terkait dengan aksi kekerasan yang terjadi pada 2017.

Diberitakan Aceshowbiz, Senin (09/07/2018) editor di New York Posts Page Six melaporkan penangkapan dan penahanan Chris berbekal pada surat perintah kejahatan yang diduga menyerang Bennie Vines Jr, fotografer yang disewa bos klub Tampa pada April, 2017.

Menurut laporan tersebut, Vines Jr. mengaku kepada polisi bahwa dia hanya melakukan pekerjaannya ketika Chris diduga meninju wajahnya. Namun, Vines menolak dilakulan perawatan medis, tetapi dia menegaskan akan mengajukan tuntutan karena menderita luka  di bibirnya.

Setelah ditangkap, Chris akhirnya dibebaskan dengan jaminan USD2 ribu atau sekitar Rp28,7 juta. Pasca penangkapan, lewat Twitter dia menegaskan akan kembali melanjutkan jadwal konsernya.

Di sisi lain, saat ini Chris sedang menjalani penyelidikan terkait dugaan seksual di Los Angeles. Hal itu menyusul klaim dari seorang perempuan yang tidak disebutkan namanya yang mengaku mendapat perlakuan tidak menyenangkan yang dilakukan oleh teman Chris. 0 NIZ




Berita Terpopuler
Minggu, 15 Juli 2018