Senin, 09 Juli 2018

6 Rumah Warga Kota Bambu Hangus Terbakar

Ist.
Beritabatavia.com - Kebakaran terjadi di Jalan Kota Bambu Utara, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat. Amukan si jago merah menyebabkan sekitar 6 rumah dilalap api dan 10 keluarga menjadi korban kebakaran itu.

Ketua RT 04, Toto mengungkapkan insiden kebakaran tersebut terjadi karena ada salah satu warganya yang lupa memadamkan lilin dan langsung ditinggal pergi dengan keadaan rumah terkunci. Tak lama setelah pemilik rumah itu pergi, api langsung besar dan melalap sejumlah perabotan rumah tangga dan menyambar rumah lain di sekitarnya.

"Tadi kejadiannya sekitar jam 12.00 WIB siang. Saya sudah cek, total ada 6 rumah yang dilalap api pada insiden kebakaran ini. Sekitar 10 KK juga terkena api rumahnya," tuturnya, Senin (9/7/2018).

Dia mengatakan api sudah berhasil dipadamkan oleh warga dan pemadam kebakaran yang datang ke TKP. Menurutnya, warga saat ini masih berjaga di sekitar lokasi karena dikhawatirkan masih ada sisa api yang belum padam. "Kami masih berjaga sampai benar-benar padam. Kami juga akan siapkan dapur umum untuk warga yang rumahnya terbakar," kata Toto. 0 BIS


Berita Terpopuler
Jumat, 21 September 2018