Rabu, 11 Juli 2018

Justin Timberlake Dorong Fans Nobar Inggris-Kroasia

Ist.
Beritabatavia.com - Penyanyi Amerika Serikat, Justin Timberlake melakukan hal yang mungkin belum pernah dilakukan sebelumnya. Justin mengajak fans nonton bareng semifinal Piala Dunia 2018 antara Inggris melawan Kroasia.

Justin akan menggelar konser di O2 Arena, London, Rabu (11/7) malam. Pintu arena rencananya akan dibuka pada pukul 19.30 waktu setempat atau bertepatan dengan pertandingan Inggris melawan Kroasia.

Untuk itu, Justin dan pihak penyelenggara konser mencapai kesepakatan bahwa pintu akan dibuka satu jam lebih cepat dari rencana, yakni pukul 18.30 agar para penonton bisa nonton bareng laga Inggris melawan Swedia bersama Justin. Pertandingan itu akan ditayangkan di sebuah layar raksasa.

"Saya berpikir. Kami menjalani pertunjukan yang gila pada Senin kemarin dan akan ada pertunjukan lagi hari Rabu. Tapi ada hal penting juga yang akan terjadi di hari Rabu," ujar Justin, dikutip dari Sky Sports.

"Jadi, ini yang akan saya lakukan. Saya sudah bicara dengan panitia di O2 dan untuk pertama kalinya, pintu akan dibuka pukul 18.30 dan kami akan memutar pertandingan Inggris melawan Kroasia di layar besar," tambahnya.

"Jadi, datang ke sini dan kita akan menonton pertandingan bersama-sama. Saya ingin menonton pertandingannya, kalian ingin menontonnya juga, kita semua ingin menontonnya. Kita akan menonton bersama-sama dan kalian tahu? (Sepak bola) akan pulang," tandasnya. 0 NIZ
Berita Terpopuler
Jumat, 21 September 2018