Jumat, 20 Juli 2018

Suhu Politik Memanas, Relawan Jokowi Gelar Rapat Umum

Ist.
Beritabatavia.com - Suhu politik yang semakin memanas, dan tudingan miring terkait kinerja dan kompetensi Presiden Joko Widodo (Jokwi) sebagai pemimpin bangsa. Seperti  pelantikan Menteri yang masih menyandang status sebagai warga Negara asing. Hingga sejumlah kebijakan yang dituding mengabaikan aturan dan ketentuan yang berlaku, sampai meroketnya harga sejumlah kebutuhan pokok, tak membuat langkah para relawan Jokowi surut.Justru semangat relawan Jokowi kian berkobar untuk memenangkan Jokowi pada Pilpres 2019 mendatang.

Relawan Jokowi yang terdiri dari 65 elemen diantaranya Pro Jokowi,Sekenas Jokowi, Bara JP dan lainnya memastikan akan menggelar Rapat Umum Relawan Jokowi, pada 4 Agustus 2018 di Sentul Internasional Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat. Kepastian pelaksanaan Rapat Umum Relawan Jokowi disampaikan ketua panitya Viktor S Sirait saat menggelar jumpa pers di Jln Theresia, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (20/7).

Dalam press release yang dibagikan, Viktor S Sirait mengatakan, pelaksanaan Rapat Umum Relawan Jokowi dilatarbelakangi semangat relawan untuk memenangkan Jokowi pada Pilpres 2019 mendatang. Semangat relawan memenangkan Jokowi pada Pilpres 2014 tak pernah padam, tetapi terus berkobar supaya Jokowi memimpin Indonesia hingga 2024. Kegiatan tersebut sekaligus merupakan pengakuan atau testimony bahwa kinerja Jokowi pada priode pertama sungguh baik.

Dikatakan, relawan adalah rakyat yang jujur dan selalu bersatu dengan semua kalangan, sehingga testimony relawan harus dimaknai sebagai harapan rakyat agar Jokowi kembali memimpin Indonesia hingga 2024.

“ Tidak perlu kata atau kalimat yang canggih untuk menjelaskan keberhasilan Jokowi. Apa yang dirasakan rakyat mulai dari embung,bendungan,perbaikan jaringan irigasi,kemudahan memperoleh pupuk,jalan told an infrastruktur lainnya,adalah realitas yang berbicara sendiri,” kata Viktor S Sirait.

Menurutnya, Rapat Umum Relawan Jokowi di SICC, Bogor pada 4 Agustus mendatang akan dihadiri sedikitnya 50 ribu relawan dari seluruh Indonesia. Acara utama untuk menyatukan visi tersebut juga akan dihadiri Presiden Jokowi, untuk menerima hasil rapat umum relawan. O son