Selasa, 31 Juli 2018

Tiket Konser Syahrini Rp25 Juta Diklaim Ludes

Ist.
Beritabatavia.com -
Selama sepekan penjualan awal, Syahrini mengklaim berhasil menjual habis tiket konser solo yang bakal digelar September mendatang, termasuk kelas termahal seharga Rp25 juta. Syahrini mengungkapkan kegembiraannya sekaligus mengucapkan terima kasih.

"Perasaan ini sungguh luar biasa istimewa, Incesss [panggilan untuk Syahrini] sangat mengerti dunia panggung hiburan ini, Incesss menyadari bahwa sebanyak orang suka pasti sebanyak orang benci, ada lovers pasti juga ada haters," kata Syahrini dalam keterangan tertulis, Selasa (31/07/2018).

"Yang ingin Incesss ungkapkan dan hempaskan tentunya semua energi positif untuk penggemar setia Incesss Lovers [sebutan fan Syahrini] tentunya di konser Journey of Syahrini," lanjutnya.

Setelah ini, pihak promotor Berlian Entertainment dan Hype Festival menyatakan akan membuka fase ke-dua penjualan tiket untuk berbagai kelas dengan harga normal dan kelas Reserve terbaru yaitu Hot Seat. Untuk fase ini, tiket akan mulai dijual pada Rabu (1/8).

Harga yang kini ditawarkan mulai Rp498 ribu hingga Rp5,48 juta untuk kategori Silver, Gold, Platinum, VIP, serta Diamond. Sementara untuk kelas Hot Seat sendiri bakal dijual dengan harga Rp15 juta.

Pertunjukan konser pelantun Maju Mundur Cantik itu disebut akan memadukan live performance dan komedi. Syahrini juga akan bercerita tentang perjalanan fenomenal selama 10 tahun terakhir. "Ini adalah momen yang saya tunggu-tunggu, setelah berdiskusi dengan promotor, terima kasih Berlian Entertainment dan Hype Festival yang sudah ikut mewujudkan salah satu mimpi Incess saat ini," kata Syahrini.

"Konser ini menjadi kado istimewa Incess selama satu dekade di dunia showbiz  entertainment," lanjutnya.

Syahrini mengakui perjalanan kariernya selama satu dekade ini tidaklah selalu mudah. "Tapi alhamdulillah sesuatu banget berkat rahmat dan anugerah dari Yang Maha Kuasa, Incess mengucapkan terima kasih selama sepuluh tahun tak terasa sudah dilalui, tak lupa dukungan dari para penggemar Incess yang sudah mendukung selama perjalanan karier Incess juga."

Meski judulnya konser solo, Syahrini tidak hanya akan menguasai panggung sendirian. Ia mengatakan konsernya turut diramaikan Tompi dan Glen Fredly sebagai bintang tamu. Konser yang diberi tajuk Journey of Princess Syahrini itu akan diselenggarakan pada 20 September mendatang di Ciputra Artpreneur Jakarta. 0 RLS



Berita Lainnya
Selasa, 06 November 2018
Rabu, 31 Oktober 2018
Senin, 29 Oktober 2018
Rabu, 24 Oktober 2018
Selasa, 23 Oktober 2018
Minggu, 21 Oktober 2018
Jumat, 19 Oktober 2018
Senin, 15 Oktober 2018
Sabtu, 13 Oktober 2018
Kamis, 11 Oktober 2018
Selasa, 09 Oktober 2018
Minggu, 07 Oktober 2018