Jumat, 10 Agustus 2018

Nyebrang Jalan, Karyawati Bank Jadi Korban Pelecehan

Ist.
Beritabatavia.com -
Seorang karyawati bank berinisal DST (23) menjadi korban pelecehan seksual saat menyeberang jalan. Payudara korban diremas oleh pengendara sepeda motor saat menyeberang Jalan Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol M. Marbun mengatakan, aksi dugaan pelecehan itu dialami korban saat hendak menyeberang jalan ke sebuah halte. Namun, belum bisa memastikan apakah ada unsur pelecehan seksual saat pengendara motor itu melintas di dekat korban. "Dia nyeberang, ada motor mau lewat, diraba atau bagaimana. Kita masih dalami," ujarnya pada wartawan, Jumat (10/8/2018).

Menurutnya, DST telah membuat laporan ke Polsek Kebon Jeruk. Dari pemeriksaan sementara, pengendara motor itu diduga sengaja melambatkan laju kendaraannya agar bisa menyentuh bagian dada korban. "Kita masih dalami, kami masih periksa (pelapornya)," tutunya

Polisi, kata dia, sejauh ini masih kesulitan mengidentifikasi ciri-ciri pengendara motor yang diduga menjadi pelaku kasus begal payudara yang menimpa seorang wanita berinisal DST.

Penyelidikan ini terkendala karena tak ada rekaman kamera pengawas atau CCTV yang merekam saat DST mengalami pelecehan seksual. "Kita tetap akan lakukan penyelidikan," terangnya.

Dia menambahkan, minimnya informasi yang diberikan DST juga menjadi kendala polisi untuk bisa mengantongi ciri-ciri terduga pelaku begal payudara itu. DST yang diketahui bekerja sebagai karyawati bank swasta itu sudah menjalani pemeriksaan di Polsek Kebon Jeruk.  0 DAY