Minggu, 12 Agustus 2018 09:31:08

Di Depan Anies Baswedan, Susi Pudjiastuti Bilang Jokowi Hebat

Di Depan Anies Baswedan, Susi Pudjiastuti Bilang Jokowi Hebat

Beritabatavia.com - Berita tentang Di Depan Anies Baswedan, Susi Pudjiastuti Bilang Jokowi Hebat

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menceritakan peran Presiden Joko Widodo atau Jokowi dalam menangani persoalan pencurian ikan oleh ...

   Di Depan Anies Baswedan, Susi Pudjiastuti Bilang Jokowi Hebat Ist.
Beritabatavia.com -
Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menceritakan peran Presiden Joko Widodo atau Jokowi dalam menangani persoalan pencurian ikan oleh kapal asing. Susi menuturkan, Jokowi memberinya dukungan penuh, sehingga berani untuk memberantas kapal pencuri.

Kalau Pak Joko tidak membantu dukungan penuh tidak bisa juga, saya kan cuman pembantu, ujar Susi Pudjiastuti ketika memberi sambutan dalam Festival Muara Baru, Jakarta Utara, Sabtu, 11 Agustus 2018.

Festival itu juga dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Sebelum bercerita tentang peran Jokowi, Susi menyampaikan pesan untuk menjaga perdamaian dalam Pemilihan Presiden atau Pilpres 2019 kepada warga dan peserta festival yang hadir.

Susi Pudjiastuti meminta satu sama lain saling menghargai, tidak mencaci maki dan mencela. Kepada peserta festival, Susi mencontohkan bagaimana pertemanannya dengan Anies Baswedan.

Pak Anies dulu kawan di kabinet, kemudian beliau keluar di partai berbeda, saya tidak berbeda partai karena saya tidak punya partai, ucap Susi sambil tersenyum yang disambut tawa peserta. Oke oke, tapi tetap kita berkawan baik, kata Susi.

Mengenai komitmen Jokowi dalam pemberantasan pencurian kapal, Susi menyebutnya sebagai prestasi yang harus diakui. Susi mengatakan, menghargai prestasi orang lain penting ditanamkan.

Jadi di sini Pak Anies, kita juga mengakui kehebatan beliau dalam misinya dan tidak ragu-ragu untuk memerintahkan menterinya menenggelamkan kapal, ucap Susi yang disambut tepuk tangan peserta festival.

Susi Pudjiastuti meminta warga Muara Baru tidak berkelahi karena perbedaan pilihan dalam Pilpres. Dia menyarankan untuk fokus bekerja dan mencari nafkah. Pokoknya kalau ada yang berkelahi di sini gara-gara Pilpres, Ibu tenggelemin, ucap Susi. 0 TMO





Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Sabtu, 11 Februari 2023
Rabu, 14 Desember 2022
Sabtu, 19 November 2022
Jumat, 17 Juni 2022
Selasa, 19 April 2022
Senin, 18 April 2022
Rabu, 13 April 2022
Senin, 07 Maret 2022
Sabtu, 26 Februari 2022
Senin, 21 Februari 2022
Jumat, 18 Februari 2022
Kamis, 17 Februari 2022