Jumat, 17 Agustus 2018

PDIP: Prabowo Banyak Kritik Karena Cuma Itu Bisa Dilakukan

Ist.
Beritabatavia.com -
Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristyanto menyindir Ketua Umum Partai Gerindra yang juga bakal calon presiden, Prabowo Subianto. Hasto menyebut, Prabowo hanya bisa menggunakan kritik sebagai senjata untuk menyerang pada Pemilu 2019. Lainnya tidak bisa, tidak mampu dan tidak punya cara lain yang dilakukan. Kendati demikian, rakyat tahu dan punya penilaian sendiri terhadap kinerja Prabowo selama ini.

"Pak Prabowo banyak mengkritik karena jurus itu yang bisa dilakukan. Lainnya nggak ada. Apalagi buat Indonesia yang dilakukkan, kayaknya gak ada ya. Tetapi rakyat bisa bertanya bagaimana rekam jejak beliau," kata Hasto di Kantor DPP PDI-P, Jalan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Jumat (17/8/2018).

Menurutnya, selama Prabowo memimpin suatu koorporasi pun masih banyak masalah. Hal itu, bisa dinilai langsung oleh masyarakat. "Rekam jejak di dalam memimpin koorporasi itu saja banyak masalah, rekam jejak dalam keluarga beliau, rekam jejak dalam karir politik beliau, itu semua terbuka secara transparan dan rakyat yang menilai hal tersebut," ujar Hasto.

Hasto mengingatkan agar pemilih tidak memilih pemimpin yang menggunakan politik uang, dan juga tidak memilih pemimpin yang punya beban masa lalu. "Pemimpin yang tidak punya beban sejarah masa lalu, pemimpin yang tidak punya tradisi yang berlawanan dengan kemanusian, pemimpin yang bersih, pemimpin yang tidak memperjuangkan keluarganya sebagai upaya untuk mendapatkan kepentingan sesaat, kepentingan modal, kepentingan kapital," tegas Hasto. 0 LEO