Rabu, 22 Agustus 2018 08:58:47

Indro Warkop: Film Pocong Aja Ada Stuntmannya

Indro Warkop: Film Pocong Aja Ada Stuntmannya

Beritabatavia.com - Berita tentang Indro Warkop: Film Pocong Aja Ada Stuntmannya

Aktor Indro Warkop menilai penggunaan stuntman atau pemeran pengganti adalah hal yang wajar dalam sebuah pertunjukan, karena menyangkut keamanan dan ...

  Indro Warkop: Film Pocong Aja Ada Stuntmannya Ist.
Beritabatavia.com - Aktor Indro Warkop menilai penggunaan stuntman atau pemeran pengganti adalah hal yang wajar dalam sebuah pertunjukan, karena menyangkut keamanan dan keselamatan. Jadi nggak perlu dipersoalkan panjang lebar. Peran stuntman bukan hanya di Indonesia, semua film di luar negeri untuk adegan bahaya pakai stunmant.

Film pocong saja ada stuntman-nya. Gue saja di sini (film Gila Lu Ndro) jadi stuntman, stuntman-nya alien, ucap Indro saat berbincang di Jakarta, Selasa.

Menurut Indro, masyarakat jangan melihat penggunaan stuntman secara negatif, karena pembukaan Asian Games 2018 adalah acara yang dibuat Indonesia sebagai tuan rumah untuk menjamu negara-negara peserta, juga menyuguhkan tontonan yang menarik untuk masyarakat. Memberikan hiburan yang beda dengan lainnya.

Saya melihat itu bukan sebagai Jokowi. Saya lihat Indonesia ya. Ketika saya melihat itu (kritik), saya tuh mikir, kok ada ya yang enggak suka sampai segitunya, cari kesalahan orang. Apalagi sampai jadi komoditi politik. Ini sangat menggelitik, sampai segitunya. Jadi seperti enggak pernah lihat film, Asian Games kan milik Indonesia. Sangat disayangkan sih, terangnya.

Kalau Jokowi dituntut soal stuntman, semua film di Indonesia yang ada stuntman-nya harus dituntut tuh. Kenapa kok hanya Jokowi dan sajian hiburan Jokowi itu sempurna, ngak ada cacatnya. Jadi apa yang dikritik, lontar Indro.

Sajian Jokowi pada pembukaan Asian Games 2018 di Jakarta, Sabtu (18/8), itu memberikan tontonan suasana yang berbeda, lain daripada lainnya. Ini kreatifitas, ide yang brilian. Sayangnya dunia maya ramai membicarakan stuntman Presiden Joko Widodo saat naik motor gede, dengan alasan yang nggak jelas. 0 WEO


Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Jumat, 03 September 2021
Senin, 19 Juli 2021
Jumat, 23 Oktober 2020
Kamis, 03 September 2020
Jumat, 17 Juli 2020
Senin, 13 Juli 2020
Rabu, 26 Februari 2020
Jumat, 31 Januari 2020
Rabu, 15 Januari 2020
Selasa, 14 Januari 2020
Jumat, 10 Januari 2020
Rabu, 08 Januari 2020