Selasa, 11 September 2018

Kebakaran di Jelambar, Empat Orang Terjebak

Ist.
Beritabatavia.com - Kebakaran terjadi pada salah satu toko dupa yang berada di kawasan padat penduduk, jalan Jelambar Barat 3, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, pada Senin (10/9) malam. Kobaran api terlihat oleh warga sekitar pukul 21.30 WIB.

Menurut salah satu petugas damkar bernama Amin, pihaknya mendapat laporan pada pukul 21.30 WIB. Menurut dia, terdapat empat orang warga yang terjebak di dalam toko berlantai tiga tersebut.

Amin mengatakan keempat penghuni toko sudah berhasil dievakuasi. "Sudah diselamatkan, tidak ada luka-luka, sekarang sudah dibawa ke rumah saudaranya," ujar Amin, Selasa (11/7)

Kasie Ops Damkar Jakarta Barat, Rompies mengatakan penyebab kebakaran diduga berasal dari dupa yang terjatuh dan langsung menyambar benda-benda lain. "Dupa itu tidak sengaja terjatuh dan membakar barang-barang di sekitar," kata dia .

Sebanyak 18 unit mobil damkar dari Sudin Damkar Jakarta Barat, Damkar kecamatan Grogol Petamburan, Cengkareng, Tambora, dan Tamansari langsung dikerahkan setelah  mendapat laporan pukul 21.15 WIB. 0 REO