Senin, 17 September 2018

Cek-cok dengan Pemabok malah Tewas Ditusuk

Ist.
Beritabatavia.com - Seorang pria tewas dianiaya usai cek-cok dengan pria mabok  di Jembatan Haji Ung, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (17/9). Korban dalam kondisi sekarat sempat dibawa orang tak dikenal ke klinik MH Thamrin. Jenazah Adi Yudha, 40, warga Kelurahan Utan Panjang, Kemayoran, Jakpus, dikirim ke RSCM guna otopsi. Sedang tiga saksi Andri, 35, Bayu Saputra, 29, dan Nurjanah, 46 dimintai keterangan.

Sedang pelaku yang sudah diketahui ciri-cirinya masih dalam pengejaran petugas kepolisian. “Diduga pelaku dengan korban saling kenal,” tegas Kapolsek Kemayoran Syaiful Anwar.

Keterangan yang didapat dari salah satu saksi yang juga rekannya, sekitar pukul 02:30, korban ditemukan oleh warga sudah tak berdaya dengan luka tikam di bagian rusuk

Warga yang menemukan itu pria yang belakangan diketahui bernama Adi Yudha, 40, sempat dibawa ke klinik 24 jam namun karena lukanya cukup parah korban dipindahkan ke RS Hermina dan meninggal dunia.

Petugas kepolisian hingga saat ini belum mengetahui motif kejadian. Namun melihat luka korban mungkin ini masalah dendam . Sedang tiga saksi juga tidak mengetahui motifnya karena korban ditemukan sudah luka parah di jalan.

Kapolsek Kemayoran Kompol Syaiful Anwar, menuturkan kalau pelaku dengan korban saling kenal namun pelaku saat itu dalam kondisi mabuk berat karena baru menegak minuman keras di pasar yang tak jauh dari lokasi kejadian. Pelaku menikam korban kemudian kabur meninggalkan si korban dekat jembatan. “Hingga saat ini petugas sedang menguber pelaku yang kabur,” ujar Syaiful Anwar. 0 PKO