Sabtu, 22 September 2018

Gara-gara Ban Serep, Sopir Mikrolet Dibacok

Ist.
Beritabatavia.com - Sopir Mikrolet jurusan Bekasi-Kampung Melayu menjadi korban pembacokan yang dilakukan temannya sendiri di Sub Terminal Kayuringin, Sabtu (22/9/2018). Antoni Hutabarat nyaris tewas akibat pembacokan yang dilakukan BJ. Pembacokan itu diduga gara-gara ban serep. Akibat pembacokan itu, Antoni langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum daerah (RSUD) Bekasi.

Awalnya, korban Antoni kehilangan ban serep yang disimpan di terminal. Setelah seharian dicari, ban tersebut diketahui dipakai rekannya berinisial BJ. Korban kemudian mendatangi pelaku untuk meminta kembali ban serep. Rupanya pelaku BJ tidak terima dengan teguran korban.

Malam harinya, BJ mengajak duel korban. Pelaku yang sudah membawa celurit langsung membacok Antoni di bagian punggung. Korban yang terkapar dibawa rekan-rekannya ke RSUD Bekasi. "Dia ambil ban saya, pagi saya cari. Malamnya saya dibacok. Terus dia kabur," kata Antoni di RSUD Bekasi, Sabtu (22/9/2018).

Polisi yang mendapat laporan atas peristiwa itu langsung menyelidiki dengan meminta keterangan sejumlah saksi, termasuk korban Antoni. Saat ini kasus tersebut ditangani Satreskrim Polres Metro Bekasi Kota. 0 DAY