Sabtu, 22 September 2018

300 Jenderal Dukung Prabowo-Sandi Paslon No 02

Ist.
Beritabatavia.com - Sebanyak 300 Jenderal TNI dan Polri serta para intelektual menggelar deklarasi dukungan terhadap pasangan calon (Paslon) presiden Nomor 02 yaitu Prabowo Subianto- Sandiaga Salahudin Uno (Prabowo-Sandi).

Deklarasi diumumkan dipenghujung acara bedah buku Paradoks Indonesia yang ditulis Prabowo Subianto, di Ballroom Sari Pasific Hotel, Jakarta, Sabtu (22/9) yang digelar panitya bersama persaudaraan Indonesia dengan ketua Laksamana TNI (Pur) Tedjo Edhi Purdijatno dan sekretaris Samuel Lengkey. Selain itu nama Jenderal TNI (Pur) Agustadi Sasongko Purnomo dan Komisaris Jenderal Pol (Pur) Noegroho Djayusman serta Marsekal TNI (Pur) Imam Sufaat serta Dr Hariman Siregar juga turut sebagai pengundang.

Setelah menyanyikan Hymne taruna, para Jenderal Purnawirawan TNI dan Polri tampak semangat seraya menyuarakan hidup Prabowo. Saat itulah Marsekal TNI (Pur) Imam Sufaat naik ke mimbar dan membacakan deklarasi dukungan terhadap paslon no 02 Prabowo Subianto- Sandiaga Salahudin Uno.

Setelah mendapat dukungan dari para senior dan teman-teman seangkatan, membuat calon Presiden Prabowo Subianto terharu. Dia langsung naik ke mimbar dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada para senior yang telah mendukung untuk menjadi presiden pada 2019-2024 mendatang.

“Tidak mengira acara ini sekaligus memberikan dukungan pada pencalonan saya sebagai presiden,” kata Prabowo dengan suara tersendat karena terharu. Prabowo melanjutkan, karena dukungan dari para senior, maka sekaligus menjadi perintah yang harus saya laksanakan.
“ Saya ucapkan terima kasih atas dukungan  para senior dan seluruh purnawirawan TNI dan Polri serta para intlektual yang hadir dalam acara ini,” ujar Prabowo. O son