Minggu, 30 September 2018

Presiden Jokowi Harap Tol Antasari-Depok Selesai 2019

Ist.
Beritabatavia.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengharapkan jalan tol Depok-Antasari akan selesai tahun 2019 sehingga tidak untuk seksi I saja.

"Jangan lama-lama," ucap Presiden Jokowi saat meresmikan beroperasinya jalan tol Depok-Antasari Seksi 1 sepanjang 5,8 kilometer (km), mulai dari Antasari sampai Brigif/Cinere, di Gerbang Tol Cilandak Utama, Jakarta Selatan seperti mengutip setkab.go.id, Ahad (30/9)

Pembangunan ruas tol Depok Antasari terbagi menjadi 3 seksi, pertama ruas Antasari Brigif/Cinere sepanjang 5,8 km, kedua ruas Brigif-Sawangan sejauh 6,30 km, dan ketiga ruas Sawangan-Bojong Gede sepanjang 9,5 km sehingga panjang total ruas tol Depok Antasari keseluruhannya mencapai 21,60 km.

Untuk ruas Sawangan-Antasari selesai 2021, demikian juga yang sampai Bogor-Antasari selesai 2021. Jalan tol Antasari-Depok akan mempercepat mobilitas orang dan mobilitas barang dari Jakarta menuju ke Depok

. Presiden juga mengapresiasi kerja sama antara swasta dan BUMN, PT CMNP, PT. Pembangunan Perumahan (PP) dan juga Waskita Karya dalam membangun seksi 1 ruas tol Depok-Antasari itu. 0 NIZ