Senin, 01 Oktober 2018

Gaya Mbappe Bikin Manchester Tergoda

Ist.
Beritabatavia.com - Raheem Sterling sebetulnya tengah bersinar bersama Manchester City. Di bawah asuhan Pep Guardiola, pemain berusia 23 tahun ini kian menunjukkan performa yang ciamik. Hanya saja pemain mungil kelahiran Jamaika itu, belum tentu terus selamanya bertahan di Etihad. Setelah dibeli dari Liverpool, Sterling memang masih terikat kontrak bersama The Citizen hingga 30 Juni 2020.

Namun menurut The Gurdian, Senin (1/10) hingga kini perpanjangan kontrak belum menemui titik temu. Negosiasi yang dilakukan Manchester City masih buntu. Terutama soal soal besaran gaji yang diminta Sterling.

Karena itu, Manchester City mulai ambil ancang-ancang untuk mencari pengganti pemain Timnas Inggris itu. Dan yang diincar adalah winger Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. City berharap Mbappe mau bergabung pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Sterling kabarnya ingin menjadi pemain bergaji termahal di City. Mantan pemain Liverpool itu ingin gajinya naik dari 175 ribu poundsterling (Rp 3,3 miliar) per pekan menjadi minimal 220 ribu poundsterling (Rp 4,2 miliar) per pekan.

Andai gagal memperpanjang kontrak Sterling, Manchester City akan memboyong Kylian Mbappe ke Stadion Etihad pada awal musim depan. Dana 200 juta poundsterling (Rp 3,8 triliun) disiapkan Man City demi bisa menebus Mbappe dari Paris Saint-Germain.

Hanya saja kemungkinan besar PSG tidak akan begitu saja melepas penggawa timnas Prancis itu ke Manchester City. Sebab, Kylian Mbappe adalah sosok penting di lini serang Les Parisiens, dengan torehan 26 gol dan 17 assist dari 49 laga di seluruh ajang kompetisi.

Seperti diketahui kedua tim ini adalah klub yang kaya raya yang royal soal bursa transfer. Soal transfer Mbappe juga bakal jadi pertarungan alot antara PSG dengan Man Ciy. 0 RIO





Berita Terpopuler
Jumat, 16 November 2018