Rabu, 03 Oktober 2018

Gempa Palu, David Beckham Prihatin

Ist.
Beritabatavia.com - Bencana gempa yang menguncang Palu, Sigi dan Donggala mengundang keprihatinan pesohor dunia. Salah satunya mantan pesepakbola David Beckham, yang sudah beberapa kali menyambangi Indonesia.

Ia mengungkapkan keprihatiannya lewat akun instagramnya @davidbeckham sambil memasang foto dirinya saat bersama anak-anak Indonesia.
“Aku sudah dua kali mengunjungi Indonesia setahun belakangan dan orang-orang yang kutemui selalu menyambutku dengan keramahan di negara mereka yang indah. Sedih sekali melihat berita gempa bumi dan tsunami melanda Pulau Sulawesi akhir minggu kemarin,” tulisnya.

Secara spesifik, David mengungkapkan jika anak-anak paling membutuhkan pertolongan. “Anak-anak butuh pertotolngan segera untuk pemulihan, dan banyak dari mereka kehilangan orang yang disayang dan juga kehilangan rumah mereka,” ujarnya.

Seperti diketahui, David Beckham memang merupakan duta UNICEF. Kedatangannya ke Indonesia beberapa waktu lalu, juga dalam rangka program yang dijalankannya bersama UNICEF.

Pada Agustus lalu, David Beckham bersama istri dan empat orang anaknya mengunjungi Sumba setelah berlibur ke Bali. Ia melakukan kegiatan amal dan bercengkrama dengan anak-anak Sumba. 0 ERZ
Berita Terpopuler
Sabtu, 13 Oktober 2018
Senin, 15 Oktober 2018