Kamis, 04 Oktober 2018

Naymar Hat Trick Samai Capaian Ronaldo dan Kaka

Ist.
Beritabatavia.com - Neymar menjadi bintang kemenangan 6-1 Paris Saint Germain atas Crvena Zvezda di ajang Liga Champions, Kamis (4/10/2018). Pria Brasil itu mencetak hat-trick. Eks pemain Barcelona ini membobol gawang Crvena Zvezda di menit 20, 22 dan 81. Tiga gol PSG lainnya disumbang Edinson Cavani, Angel Di Maria dan Kylian Mbappe.

Dua dari tiga gol Neymar lahir lewat eksekusi tendangan bebas. Neymar menjadi pemain pertama yang membuat dua gol dari tendangan bebas langsung dalam satu pertandingan Liga Champions sejak September 2009.

Pemain sebelumnya yang mampu membuat dua gol dari tendangan bebas di Liga Champions adalah Cristiano Ronaldo saat Real Madrid menang 5-2 atas FC Zurich.

Selain itu Neymar juga melewati pencapaian legenda Brasil Rivaldo serta menyamai rekor Ricardo Kaka. Neymar kini menjadi pemain Brasil tersubur sepanjang masa di Liga Champions.

Neymar total sudah membuat 30 gol di ajang Liga Champions baik bersama PSG maupun Barcelona. Eks pemain Santos ini menyamai pencapaian Kaka dengan 30 gol. Sebelum pertandingan Neymar ada di posisi tiga dengan 27 gol. Rivaldo di urutan dua dengan 28 gol. 0 ERZ

 


Berita Terpopuler
Kamis, 06 Desember 2018
Selasa, 04 Desember 2018