Jumat, 05 Oktober 2018

BMKG: Jakarta Cerah Berawan pada HUT TNI

Ist.
Beritabatavia.com - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca berawan akan menyelimuti Jakarta pada hari peringatan HUT TNI ke 73, Jumat, 5 Oktober 2018.

Menurut situs resmi bmkg.go.id, pada pagi hingga siang hari, wilayah Jakarta Pusat, Utara, dan Kepulauan Seribu, cuaca akan dibuka oleh kondisi cerah berawan, kemudian menjadi berawan hingga malam hari.

Untuk Jakarta Barat, Selatan, dan Timur, cuaca cerah berawan akan menyelimuti sejak pagi hari. Dengan kondisi seperti itu, suhu di wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu akan berkisar antara 25-33 derajat celcius dengan rentang tingkat kelembaban 50-90 persen.

Kondisi yang sama juga akan terjadi di Bogor, Depok, dan Bekasi, Jawa Barat, di mana cuaca cerah berawan akan terjadi sejak pagi hingga siang, dan berganti menjadi berawan pada malam hari.

Cuaca cerah berawan akan menyelimuti Kota Tangerang sejak pagi hingga malam hari. Terkait kondisi cuaca di Ibu Kota dan sekitarnya, BMKG tidak mengeluarkan peringatan khusus. 0 DAY