Sabtu, 06 Oktober 2018

MU Akhir Pekan ini Pecat Jose Mourinho

Ist.
Beritabatavia.com -
Nasib Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, disebut akan ditentukan pada akhir pekan ini. Petinggi klub itu menilai Mourinho tak bisa mengendalikan ruang gantinya.

Kabar pemecatan Jose Mourinho dihembuskan oleh media Inggris Mirror. Menurut sumber mereka di Manchester United, Jose Mourinho telah kehilangan kepercayaan dari petinggi Manchester United.

Laporan yang sama menyebutkan bahwa para petinggi Manchester United menilai langkah Mourinho membuka konflik dengan pemain, suporter dan staf nya telah kelewatan batas. Apalagi masalah ini sudah berjalan hingga berbulan-bulan.

Sebelumnya Jose Mourinho memang dikabarkan terlibat perselisihan dengan Paul Pogba. Masalah ini dipicu keberhasilan Pogba membawa Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018. Mourinho pun mengkritik Pogba karena dinilai tak bermain sama baiknya saat berseragam Manchester United.

Kritik Mourinho itu dibalas dengan manuver agen Pogba, Mino Raiola, yang lantas bertemu dengan petinggi Barcelona. Kabar perpindahan si pemain pun lantas menyeruak. Si pemain sendiri sempat menyatakan bahwa dirinya tak bisa menjamin akan tetap bertahan di Stadion Old Trafford hingga akhir musim ini.

Pogba juga sempat mengkritik pendekatan sepak bola negatif Jose Mourinho. Menurut dia, klub sebesar Manchester United selayaknya bermain menyerang dan tidak bertahan.

Pekan lalu, Kapten Manchester United Antonio Valencia sempat memberikan tanda suka di media sosial terhadap kabar pemecatan Jose Mourinho. Hal itu membuat kabar ketidaksukaan pemain Manchester United terhadap si manajer semakin kencang.

Pada Kamis kemarin, giliran suporter Manchester United yang mulai menyerang Jose Mourinho. Mereka mengejek performa timnya setelah hanya bermain imbang 0-0 dengan Valencia di ajang Liga Champions.

Berbaliknya dukungan para pendukung terhadap Mourinho itulah yang dianggap sebagai petanda oleh para petinggi Manchester United bahwa mereka harus segera bertindak. Mirror menyebutkan, mereka akan memecat Jose Mourinho meskipun Manchester United mampu menang atas Newcastle malam nanti. 0 RIO



Berita Terpopuler
Jumat, 12 Oktober 2018
Senin, 15 Oktober 2018