Minggu, 14 Oktober 2018

Ratusan Guru Ngaji Jakarta Dukung Prabowo-Sandi

Ist.
Beritabatavia.com - MasyaAllah, terharu mendengar gema Shalawat yang dikumandangkan ratusan ibu-ibu anggota ikatan guru ngaji Indonesia DKI Jakarta saat menyambut kedatangan Cawapres nomor 02 Sandiaga Unu di posko relawan Prabowo-Sandi Jl Hos Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, Jakarta Pusat, Sabtu (13/10).

Ratusan ibu-ibu guru ngaji se DKI Jakarta sejak siang sudah berada di rumah posko relawan Prabowo-Sandi. Sebelum Cawapres nomor 02 Sandiaga Uno tiba, para ibu-ibu guru ngaji menggelar doa bersama dan ceramah.

Pasca kedatangan Sandiaga Uno yang disambut Ketua Gerindra DKI Taufik dan didampingi psikolog kondang Lita Gading  para ibu-ibu langsung mendeklarsikan dukungan untuk Prabowo- Sandi. Para guru ngaji itu berkomitmen akan memenangkan Prabowo-Sandi pada Pilpres April 2019 mendatang. Mereka juga berjanji masing-masing akan mengajak anggota keluarga, tetangga dan seluruh  anggota pengajian untuk memilih pasangan nomor urut 02 yaitu Prabowo- Sandi.

Dukungan serupa juga akan dilakukan anggota guru ngaji seluruh Indonesia yang berada di berbagai daerah. Ikatan guru ngaji Indonesia meyakini pasangan Prabowo-Sandi akan mampu meningkatkan perekonomian Indonesia sehingga kesejahteraan rakyat semakin membaik.

Cawapres pasangan nomor urut 02 Sandiaga Uno mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas dukungan yang disampaikan para ibu-ibu guru ngaji se DKI Jakarta.
 
Sandiaga Uno juga meminta agar ibu-ibu fokus dan terus mengajarkan anak-anak kita mengaji. Sandi percaya dan yakin hasil kerja keras para ibu-ibu guru ngaji akan menjadi bekal untuk generasi bangsa yang terus tumbuh dan berkembang.
 
"Kita terima kasih, dan apresiasi pertama, kedua Pak Prabowo dan Bang Sandi ingin meningkatkan kesejahteraan guru ngaji di Indonesia, karena ini masalah ekonomi, kita ingin ekonomi kita diperbaiki, insyaAllah guru ngaji kedepan kita akan tingkatkan kesejahteraannya," kata Sandi dalam sambutannya. O son