Senin, 15 Oktober 2018

Roro Fitria Histeris

Ist.
Beritabatavia.com - Sudah Jatuh tertimpa tangga. Nasib malang itu dialami Roro Fitria. Perempuan kelahiran Yogyakarta tengah menghadapi kasus narkoba dan hidup dipenjara, kini tengah berduka karena ibunya meninggal dunia. Raden Retno Winingsih Julianti, ibu Roro dikabarkan menutup mata pada Senin pagi  sekitar pukul 06.30 di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta.

Ibunda Roro Fitria ini dikabarkan sempat mengalami sesak nafas sebelum menghembuskan nafas terakhirnya. Almarhumah dikabarkan akan dimakamkan di Yogjakarta hari ini. Kabar meninggalnya ibu penyanyi dangdut Roro Fitria ini dikonfirmasi langsung oleh kuasa hukum Roro Fitria, Asgard M Sjafri.

“Iya benar, beliau meninggal tadi pagi sekitar pukul 06.30. Saat ini saya sedang di Rumah Sakit,” terang Asgar Hasrat Sjarfi saat dihubungi, Senin (15/10/2018)

Ketika ditanya tentang kondisi Roro Fitria saat menerima kabar duka ini, Asgar mengatakan Roro sudah tahu, “Dia pingsan dan histeris di Rutan Pondok Bambu,” tuturnya sambil menambahkan saat ini izin keluar Roro Fitria masih diurus. Juga Surat rekomendasinya sedang diurus.

Asgar juga mengungkapkan, almarhum masih menunggu kehadiran keluarganya dari Yogjakarta, yang rencananya akan memakamkan jenazah di sana. “Ibu Retno selama ini hanya tinggal bersama Roro Fitria dan Asistennya. Kakak Roro Fitria tinggal di Yogjakarta,” pungkasnya.0 PKO

Berita Terpopuler