Rabu, 17 Oktober 2018 09:32:53

Kesthuri Dukung Perubahan Pelayanan Umroh dan Haji

Kesthuri Dukung Perubahan Pelayanan Umroh dan Haji

Beritabatavia.com - Berita tentang Kesthuri Dukung Perubahan Pelayanan Umroh dan Haji

Upaya memberikan pelayanan terbaik bagi para jamaah umrah dan haji Indonesia, Kesatuan Pengusaha Umroh dan Haji Indonesia (Kesthuri) mendukung setiap ...

Kesthuri Dukung Perubahan Pelayanan Umroh dan Haji Ist.
Beritabatavia.com - Upaya memberikan pelayanan terbaik bagi para jamaah umrah dan haji Indonesia, Kesatuan Pengusaha Umroh dan Haji Indonesia (Kesthuri) mendukung setiap langkah perubahan yang dilakukan semua stakeholder terkait, termasuk perubahan yang dilakukan pemerintah agar bisa menjadi lebih baik, lebih mengutamakan pelayanan. Mengingat dalam melayani jamaah umrah dan haji tidak semuanya berdasarkan kepada bisnis semata.  

Menurut Ketua Umum Kesthuri Asrul Aziz Taba, penyelenggaraan umrah dan haji itu urusan ketulusan niat dan bukan hanya soal bisnis semata.  Karena niat yang benar akan menghasilkan bisnis yang baik, sebab tangan-tangan Allah pasti akan hadir saat ada hal yang menurut kita sulit untuk diselesaikan, katanya dalam rilis yang diterima redaksi di Jakarta, Rabu (17/10/2018). 

Karena itu, lanjut pempinan Travel Raudhah Eksati Utama ini, Kesthuri sangat welcome dengan berbagai perubahan atau kreatifitas penyelenggaraan umrah dan haji, Asalkan tulus untuk tujuan perbaikan dan kemajuan, imbuh dia.

Hal senada juga dikemukakan Waketum Bidang Dalam Negeri Kesthuri, Artha Hanif. Kesthuri sangat serius terkait dengan segela macam perubahan dan tambahan peraturan atau keputusan, sambungnnya.

Mengingat, tambah Hanif, Kesthuri harus betul-betul memastikan bahwa hal tersebut terbit adalah untuk tujuan perbaikan penyelenggaraan dan bersifat perlindungan kepada semua yang berkepentingan terhadap penyelenggaraan ibadah haji ataupun umrah. Pelayanan adalah faktor utamanya, ujar  pemilik Travel Thayiba Tora ini.

Edy Fr sebagai Ketua Mukernas Kesthuri sekaligus menangani Bidang Pemerintahan dan Kelembagaan Kesthuri memaparkan,  dalam hal menghadapi perubahan serta perkembangan terkait umrah dan haji dan komponen yang terkait, maka sangat  dipandang perlu untuk memasukkannya dalam slot khusus agenda penyempurnaan dan pembahasan secara detail.

Hal ini perlu dilakukan terkait dengan Rumah Indonesia sebagai alternatif jalan pembinaan terhadap anggota dan usaha untuk menjaga bahwa umrah dan haji bukan hanya soal bisnis saja yang kemudian banyak pihak merasa mampu dalam ikhtiyar ini, tandasnya. 0 END
Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Kamis, 04 Januari 2024
Kamis, 04 Januari 2024
Rabu, 27 Desember 2023
Sabtu, 25 November 2023
Sabtu, 25 November 2023
Jumat, 24 November 2023
Jumat, 24 November 2023
Sabtu, 18 November 2023
Sabtu, 18 November 2023
Sabtu, 18 November 2023
Senin, 30 Oktober 2023
Senin, 30 Oktober 2023