Rabu, 17 Oktober 2018

Jenderal Pur Polri & Rakyat Dukung Prabowo-Sandi

Ist.
Beritabatavia.com - Prabowo Subianto pasti merasa berbahagia atas deklarasi dukungan yang digelar tepat pada tanggal kelahirannya yaitu 17 Oktober.
Seperti deklarasi dukungan yang disampaikan para jenderal purnawirawan Polri yang tergabung dalam Gerakan Rakyat Adil Makmur (GERRAM) di Jalan Bangka IX No 1B, Jakarta Selatan, Rabu 17 Oktober 2018.

Deklarasi dukungan dihadiri ratusan relawan dan sejumlah Jenderal Polisi purnawirawan, diantaranya Komjen Pol (pur) Noegroho Djajoesman yang juga sebagai Ketua dewan Kehormatan GERRAM dan Komjen Pur Sofyan Yacoeb ketua umum GERRAM, keduanya adalah mantan Kapolda Metro Jaya, serta Samuel Lengke Sekjen GERRAM. Selain itu juga hadir tokoh aktivis senior Hariman Siregar.

Ratusan relawan yang hadir secara bersama mengikuti pembacaan isi deklarasi yang disampaikan oleh ketua umum GERRAM Komjen Pur Sofyan Yacoeb. “ Pada hari ini Rabu 17 Oktober 2018, kami yang tergabung dalam Gerakan Relawan Rakyat Adil Makmur (GERRAM) yang disponsori para purnawirawan Polri dan didukung relawan-relawan rakyat  menyatakan mendeklarasikan diri sebagai relawan pendukung Prabowo- Sandi menjadi Presiden RI priode 2019-2024.

Usai pembacaan deklarasi dukungan untuk pasangan Prabowo-Sandi, Komjen Pur Noegroho Djajoesman mengatakan, dukungan ini adalah wujud dari keinginan rakyat yang akan mengganti presiden lewat Pilpres pada April 2019 mendatang. Pria lulusan AKPOL 1970 ini berharap dukungan seperti ini terus mengalir sebagai upaya untuk mengganti presiden pada Pilpres mendatang.

“ Kami para purnawirawan Polri sangat merasakan kegelisahan rakyat menjalani kehidupan yang terasa sangat sulit dan tidak menentu,” kata Noegroho. O son