Minggu, 21 Oktober 2018

Tragis, Bocah Tewas Dalam Mobil di Apartemen Pluit Sea View

Ist.
Beritabatavia.com - Seorang bocah berusia 3,5 tahun ditemukan tak bernyawa di mobil yang diparkir di tempat parkir Apartemen Pluit Sea View, Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (20/10) petang. Diduga bocah berjenis kelamin laki laki itu terjebak dalam kendaraan sejak Jumat (19/10).

“Diduga terkunci dari luar saat korban bermain dan masuk ke mobil yang ketika itu tak terkunci. Raja, terjebak dalam mobil diduga sejak Jumat (19/10) sekitar pukul 13.00. Sementara korban ditemukan meninggal Sabtu (20/10) pukul 17.20,” kata Kanit Reskrim Polsek Penjaringan Kompol Mustakim, Ahad (21/10/2018).

Informasi yang dihimpun, putra kelima dari enam bersaudara dari bapak bernama Dedi itu ditemukan pertama kali oleh pemilik kendaraan , Arfandi, 26. Warga Luar Batang V, Penjaringan itu kaget saat membuka pintu mobil, korban sudah tergeletak tak bernyawa di kursi tengah. “Saya akan taruh tas di kursi tengah, dan melihat korban sudah tergeletak,” ujar Arfandi kepada petugas yang memeriksanya.

Ketika ditemukan, korban mengenakam kaos singlet putih dan celana pendek berwarna merah. Mobil warna orange bernopol B 2444 UFS miliknya itu terakhir digunakan oleh kakak iparnya, Ruslan warga Citayam, Depok, Selasa (16/10) lalu. “Dan baru dikembalikan kemarin Jumat (19/10) siang,” sambungnya.

Kompol Mustakim menduga saat mobil dikembalikan, Ruslan lupa mengunci pintu kendaraan. Kemudian korban yang sedang bermain main di sekitar parkiran mobil, masuk ke dalam mobil. “Ketika berada di dalam, pintu mobil terkunci otomatis hingga akhirnya korban ditemukan sudah meninggal,” jelasnya. 0 PKO