Minggu, 21 Oktober 2018

Raisa Gelar Konser Tunggal Sebelum Melahirkan

Ist.
Beritabatavia.com - Dengan usia kandungan yang kian mendekati waktu kelahiran, penyanyi Raisa Andriana akan rehat sejenak dari kegiatan bermusik. Sebelum cuti melahirkan, Raisa berencana memberikan persembahan kepada para penggemarnya yang dijuluki "YourRaisa".

Pada 21 November mendatang, Raisa menggelar konser bertajuk Fermata Intimate Concert di The Hall Senayan City Level 8, Jakarta. Dia menjelaskan, "fermata" adalah istilah dalam musik klasik yang artinya serupa dengan pause, rest, atau hold.

"Habis konser insya Allah mau liburan kerja, ambil waktu untuk diri sendiri dan keluarga. Ingin memasuki babak baru dalam hidup saya dengan permulaan yang bagus," ujar perempuan 28 tahun itu, belum lama ini.

Raisa mengatakan, konsernya mengusung konsep intim. Dia bakal banyak mengobrol dan berbagi pengalaman dengan penonton. Dia yakin basis penggemarnya yang telah menginjak usia delapan tahun akan senang dengan pertunjukan spesial tersebut.

Pelantun lagu "Kali Kedua" itu belum membocorkan siapa saja musisi yang akan diajak berkolaborasi dalam konser. Satu sosok yang sudah pasti terlibat adalah disjoki dan produser musik Dipha Barus yang dia gandeng untuk menciptakan musik baru paduan EDM dan R&B.

Single anyar berjudul "My Kind of Crazy" itu resmi dirilis 19 Oktober silam. Label rekaman Juni Records yang memproduksi lagu bersama Pon Your Tone dan Nadarama Recording menyampaikan, tembang tersebut akan dimainkan pada konser mendatang.

CEO Juni Records Adryanto Pratono berharap, lagu berbahasa Inggris itu semakin menjangkau penikmat musik Raisa dan Dipha dari luar Indonesia, bahkan Asia Tenggara. "Penjualan tiket untuk konser akan kami buka mulai Rabu, 24 Oktober 2018," ungkapnya.
0 REP
Berita Terpopuler