Senin, 29 Oktober 2018

AC Milan Menang Berkat Formasi Baru

Ist.
Beritabatavia.com -
AC Milan kembali ke jalur kemenangan usai mengalahkan Sampdoria. Gennaro Gattuso senang formasi baru yang diterapkannya membuahkan hasil positif. Menjamu Sampdoria di San Siro Stadium, Senin (29/10/2018) dini hari WIB, dalam lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia 2018-19, Milan memainkan formasi 4-4-2. Sebelumnya, Gattuso lebih senang memakai skema 4-3-3.

Meskipun memaksa sejumlah pemain harus beradaptasi lagi dengan peran mereka dalam skema permainan baru, Gattuso menilai secara keselurhan timnya bermain lebih taktis yang berujung kemenangan 3-2.

Patrick Cutrone membuka keunggulan Milan di menit ke-17. Namun, Il Samp mampu bangkit dan berbalik unggul berkat gol Riccardo Saponar (21) dan Fabio Quagliarella (31). Suso mencetak gol penentu kemenangan I Rossoneri di menit ke-62.

Ini menjadi kemenangan perdana Milan setelah dua laga sebelumnya mereka menelan kekalahan dari Inter (1-0) serta Real Betis (1-2) di Liga Europa. "Tensinya normal saat Anda kalah dari Inter dan kemudian di Liga Europa," kata Gattuso kepada Skysport Italia.

"Anda tak bisa mengalahkan Sampdoria hanya dengan kerja keras dan kami bisa mencetak tiga gol ke gawang mereka. Ini pertandingan luar biasa. Kami memainkan pola 4-4-2, tetapi Suso dan Diego Laxalt tidak bergerak seperti winger sebenarnya. Kami bermain dengan bagus, membuat perubahan dan mampu mengeluarkan kemampuan sebagai tim terbaik," ia memungkasi.

Kemenangan tersebut mengangkat posisi Milan ke urutan tujuh dengan mengemas nilai 15 sama dengan poin Sampdoria di peringkat enam.
0 BAIM
Berita Terpopuler
Jumat, 16 November 2018