Selasa, 30 Oktober 2018

Jamal Warga Solok Tewas Ditembak di Tangerang

Ist.
Beritabatavia.com - Seorang pria bernama Jamal (30) asal Solok Sumatera Barat ditemukan tewas tergeletak di tanah dan bersimbah darah dengan luka tembakan, Selasa (30/10/2018) dini hari.  Korban ditemukan sekitar pulul 02.30 WIB di Jalan Raya STPI kilometer 5, Curug, Kabupaten Tangerang, Banten.

"Korban beralamat di toko Nia Colection di Kampung Curug Kulon, Curug, Tangerang, mengalami luka tembak pada bagian punggung dan korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono  di Jakarta, Selasa (30/10).

Argo menjelaskan, peristiwa penembakan itu pertama kali diketahui oleh seorang pedagang berinisial H (24). Saat itu saksi tengah tiduran di dalam toko tempatnya bekerja mendengar dua kali letusan tembakan. "Lalu korban mengintip dan memberi tahu rekan lainya dan ditemukan korban dalam keadaan telungkup dan bersimbah darah," ujar Argo.

Di sekitar tubuh korban polisi menemukan dua buah selongsong peluru yang diduga jenis FN atau Bareta dengan kaliber 9 mm. Hingga kini belum diketahui pasti siapa pelaku dan apa motifnya menembak korban. Argo mengatakan, saat ini polisi masih melakukan penyelidikan.

Kasus tewasnya Jamal kini diselidiki Polres Tangerang Selatan dan Polsek Curug. Dua orang saksi diminta keterangan oleh petugas guna mengungkap siapa pelaku penembakan yang menewaskan pria asal Solok. Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander Yurikho membenarkan kejadian tersebut.  0 DAY