Senin, 05 November 2018

Piala AFF 2018, Timnas Pelajari Permainan Singapura

Ist.
Beritabatavia.com - Pelatih tim nasional sepakbola Indonesia Bima Sakti menyebutkan dirinya sudah mempelajari kelebihan dan kekurangan permainan Timnas Singapura yang merupakan lawan perdana di penyisihan grup B Piala AFF 2018.

"Yang paling penting disiapkan, kita harus persiapan mental yang harus siap serta sama-sama harus kompak, saling komunikasi," ujar Bima Sakti usai memimpin latihan Timnas Indonesia di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Jawa Barat, Senin (5/11).

Berdasarkan pantauan Kontributor Elshinta Muslichun di lapangan, dalam latihan yang dilaksanakan Senin (5/11) pagi, Timnas Indonesia mendapat beberapa menu latihan yang menjadi fokus, di antaranya metode menyerang maupun pergerakan transisi pemain.

Terpisah, salah seorang pemain Timnas Indonesia Alberto Goncalves mengemukakan persiapan yang dilakukan tim sudah cukup bagus dan dirinya optimis Indonesia mempunyai peluang memenangkan pertandingan menghadapi Singapura. "Yang penting kita kerja fokus, maksimal sehingga kita dapat poin saat bertanding di Singapura," ujar pemain yang akrab disapa Beto.

Timnas Indonesia dijadwalkan besok (6/11) pagi masih akan menjalani latihan di Stadion Wibawa Mukti Cikarang. Kemudian, baru akan berangkat menuju Singapura untuk menjalani laga perdana yang akan digelar hari Jumat (9/11) pada sore harinya. 0 KAY



Berita Terpopuler
Jumat, 16 November 2018