Selasa, 06 November 2018

3 Pemain Inti Juventus Cedera Hadapi MU

Ist.
Beritabatavia.com - Jelang pertemuan kedua dengan Manchester United pada fase grup Liga Champions, Juventus dilanda cedera pemain. Paling tidak, ada tiga pemain utama mengalami cedera, yaitu Douglas Costa, Blaise Matuidi, dan Mario Mandzukic. Ketiganya dikabarkan absen dalam laga digelar di Stadion Allianz, Turin, Kamis (8/11) mendatang.

Costa dan Matuidi saat ini sedang menerima perawatan fisioterapi karena mengalami masalah otot. Sementara Mandzukic yang absen pada laga melawan Cagliari akhir pekan lalu, saat ini menderita cedera engkel dan menjalani latihan terpisah.

Juventus memiliki modal kuat bermain di Turin dengan kemenangan 1-0 di Old Trafford dalam pertemuan sebelumnya. Kemenangan itu juga membawa Si Nyonya Tua berada di puncak klasemen sementara Grup H, diikuti MU di peringkat kedua.

Namun, membaiknya performa Iblis Merah sejak kekalahan di Old Trafford, menjadi modal kuat bagi mental Pogba cs di Turin. Kemenangan atas Everton dan Bournemouth, memaju semangat pasukan Jose Mourinho tersebut untuk tampil lebih baik.

"Kemenangan back-to-back 2-1 memberikan kepercayaan diri yang kami butuhkan untuk menghadapi salah satu pekan tersulit kami musim ini," tegas gelandang MU Juan Mata, dikutip dari lama resmi klub, Selasa (6/11). 0 BAIM


Berita Terpopuler
Jumat, 16 November 2018