Rabu, 07 November 2018

Pelatih Juventus Ingin Lihat Ronaldo Jebol Gawang MU

Ist.
Beritabatavia.com - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri berharap Cristiano Ronaldo mencatatkan gol pertamanya buat Juventus di Liga Champions. Ronaldo sejauh ini belum mencatatkan namanya di papan skor Liga Champions edisi 2018/2019 dari dua penampilan.

Termasuk pada laga melawan The Red Devils di Old Trafford dua pekan lalu.  "Saya harap dia (Ronaldo) mencetak gol besok (ke gawang MU)," kata Allegri, dikutip dari ESPN, Rabu (7/11).

Bianconeri akan mendapat giliran menjamu Iblis Merah di Stadion Allianz, Kamis (8/11) dini hari WIB. Allegri menargetkan kemenangan lagi atas pasukan Jose Mourinho supaya tiket babak 16 besar didapat.

Sejauh ini Juventus menguasai grup H dengan nilai sembilan dari tiga pertandingan. Sementara MU di urutan dua dengan nilai empat. Sebenarnya cukup dengan hasil imbang saja sudah bisa memastikan Bianconeri menyusul Barcelona yang telah memastikan diri lolos ke 16 besar.

Mantan pelatih Cagliari dan AC Milan itu membantah timnya sedang dilanda cedera. Ia kaget melihat dan membaca judul di sebuah media olahraga Italia yang mengatakan ada banyak pemain Juventus cedera jelang melawan MU. Allegri menegaskan berita tersebut tak sepenuhnya benar. Ia mengatakan Mario Mandzukic yang dilaporkan tak bisa bermain sudah bugar. "Mandzukic baik-baik saja, Dia pemain penting bagi kami. Memiliki dia adalah kunci untuk tim," kata Allegri.

Selain Mandzukic, gelandang energik asal Jerman Sami Khedira juga tersedia untuk pertandingan melawan MU di Turin. Khedira pun dipersiapkan untuk menggantika posisi Blaise Matuidi yang masih di ragukan tampil.

"Saya tidak yakin apakah Matuidi akan fit atau tidak. Dia adalah pemain yang bermain dengan hati bahkan ketika dia tidak dalam kondisi terbaik. Namun jika Matuidi tidak fit, Khedira dalam kondisi bagus,” ungkapnya. 0 ERZ


Berita Terpopuler
Jumat, 16 November 2018