Minggu, 25 November 2018

Dibubarkan Puluhan Remaja akan Pesta Miras

Ist.
Beritabatavia.com -
Tim Jaguar Polresta Depok setiap malam selalu melakukan patroli kewilayahan. Terutama pada Sabtu malam, sesuai atensi pimpina Tim Jaguar menelusuri sudut-sudut kota Depok, Jawa Barat. Ini dilakukan untuk mengantisipasi tindak kejahatan juga memantau anak-anak muda yang nongkrong yang sering melakukan tindakan tidak terpuji.

Setelah mengamankan dua sejoli yang nyaris berbuat mesum di kamar mandi masjid di daerah Jembatan Serong, Cipayung, Kota Depok,Jawa Barat Minggu (25/11) dini hari, Tim Jaguar Polresta Depok pimpinan Iptu Winam Agus mengamankan sejumlah anak-anak muda.

Menurut Iptu Winam Agus, pihaknya setelah menyerahkan pasangan mesum ke Polsek Pancoran Mas, anggot Jaguar kembali mengamankan remaja yang tengan nongkrong sedang minum-minuman keras “Saat kembali kita patroli di Jalan Pitara Wadas adabanyak gerombolan remaja tengah nongkrong sambil minum-minuman keras. Langsung kita amankan setelah itu dibubarkan,”katanya.

Mantan anggota Pospol Perum Pelni Sukmajaya ini menambahkan barang bukti yang disira kantong plastik diduga berisi miras langsung dimusnahkan di TKP. “Indikasi mengarah ketawura ada segera anggota langsung membubarkan dan memberikan nasihat untuk segera pulang ke rumah sudah larut malam,” tutupnya. 0 PKO

Berita Terpopuler