Kamis, 29 November 2018

Siang Hari, Sebagian Jakarta Hujan Petir

Ist.
Beritabatavia.com -
Sedia Payung sebelum hujan. Pasalnya, sebagian besar wilayah di Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta diperkirakan akan hujan sedang hingga petir pada Kamis (29/11) siang. Sementara pada pagi hari seluruh wilayah Ibu Kota cuaca cerah berawan hingga berawan.

Data Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Kamis dini hari, memperkirakan hujan berpetir tersebut akan terjadi pada siang hari di wilayah Jakarta Barat, Selatan dan Timur. Sementara hujan dengan intensitas ringan akan terjadi di Jakarta Pusat, di wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu cuaca akan cerah berawan.

Hujan akan meluas ke seluruh wilayah DKI Jakarta dengan Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu akan mengalami hujan petir. Sementara empat wilayah lainnya akan mengalami hujan ringan.

Suhu di Jakarta, akan berkisar antara 24-32 derajat celcius dengan yang terendah pada 24 derajat Celcius di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan serta Jakarta Timur. Sementara suhu yang tertinggi akan terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur dengan perkiraan 34 derajat Celcius.

Untuk kecepatan angin, di wilayah DKI Jakarta akan merata berkisar antara 0 km per jam hingga 9 km per jam ketika hujan turun. Berikut prakiraan cuaca Jakarta selengkapnya berdasarkan data resmi BMKG, Kamis (29/11):

Jakarta Barat pada pagi hari berawan, siang hari hujan petir, malam hari hujan ringan, dengan suhu 24-32 celcius, kecepatan angin 0-9 km/jam, dan 70-100 persen.

Jakarta Pusat pada pagi hari berawan, siang hari hujan ringan, malam hari hujan ringan, dengan suhu 25-31 celcius, kecepatan angin 0-9 km/jam, dan 70-95 persen.

Jakarta Selatan pada pagi hari berawan, siang hari hujan petir, malam hari hujan ringan, dengan suhu 24-32 celcius, kecepatan angin 0-9 km/jam, dan 70-100 persen.

Jakarta Timur pada pagi hari berawan, siang hari hujan petir, malam hari hujan ringan, dengan suhu 24-32 celcius, kecepatan angin 0-9 km/jam, dan 70-100 persen.

Jakarta Utara pada pagi hari cerah berawan, siang hari cerah berawan, malam hari hujan petir, dengan suhu 25-31 celcius, kecepatan angin 0-9 km/jam, dan 70-95 persen.

Kepulauan Seribu pada pagi hari cerah berawan, siang hari cerah berawan, malam hari hujan petir, dengan suhu 26-31 celcius, kecepatan angin 0-19 km/jam, dan 80-90 persen. 0 KAY
Berita Terpopuler