Selasa, 20 April 2010

IIMS 2010 Disponsori iB Perbankan Syariah

Ist.
Beritabatavia.com - JAKARTA--Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun ini memberikan sesuatu yang baru. Tidak hanya mobil-mobil dengan teknologi dan disain terkini berikut produk-produk pendampingnya, IIMS tahun ini hadir dengan dukungan penuh dari sembilan Bank Syariah terkemuka yang akan bergabung dalam iB (ai-Bi) Paviliun.
Dukungan yang diberikan oleh iB Syariah untuk gelaran the 18th IIMS dapat terwujud karena adanya kesamaan nilai antara iB (ai-Bi) perbankan syariah yang mengutamakan ethical banking dengan tema IIMS 2010 Eco-Technology Motoring yang sangat peduli terhadap upaya meminimalisasi kerugian ekologis dan mengurangi kerusakan ekosistem. Operasional bank syariah yang tidak memberikan pembiayaan kepada kegiatan usaha  yang merusak ekosistem, serta mendukung pembiayaan investasi yang menjaga daya dukung alam (sustainable investment), menjadikan iB sebagai  perbankan yang lebih dari sekedar bank (beyond banking).
The 18th Indonesia International Motor Show yang akan berlangsung 23 Juli – 1 Agustus 2010 di JIExpo-Kemayoran saat ini didukung oleh 22 ATPM dan diikuti juga oleh berbagai produk komponen, accesories serta produk dan jasa pendukung lainnya. Dengan mengusung tema Eco-Technology Motoring yang berorientasi pada lingkungan, IIMS mengharapkan semua pihak yang terkait dengan kendaraan bermotor menyadari perannya masing-masing dalam pelestarian lingkungan dan membuat bumi semakin nyaman. Para pihak ini tidak hanya pemain industri kendaraan bermotor saja tetapi juga termasuk para pengguna atau konsumen otomotif dan masyarakat luas.
Demi mencapai harapan menciptakan bumi yang lebih baik, dari tahun ke tahun setiap pabrikan otomotif berlomba untuk membuat mobil yang paling ramah lingkungan dari semua aspek baik bahan baku, teknologi mesin dan perangkatnya, maupun tingkat emisi gas buang yang serendah mungkin. Tekad inilah yang ingin disampaikan IIMS 2010.
KKB iB (ai-Bi) Hadir di IIMS 2010
iB merupakan singkatan dari Islamic Banking dipopulerkan sebagai penanda identitas bersama industri perbankan syariah di Indonesia yang diresmikan sejak 2 Juli 2007. Penggunaan identitas bersama ini bertujuan agar masyarakat dengan mudah dan cepat mengenali tersedianya layanan jasa perbankan syariah di seluruh Indonesia. Dengan keunikannya sebagai perbankan yang memberikan keuntungan kepada kedua belah pihak, nasabah dan bank, produk dan jasa iB (ai-Bi) Perbankan Syariah semakin diminati oleh masyarakat. Salah satu produk unggulan yang ditawarkan oleh perbankan syariah adalah fasilitas pembiayaan Kepemilikan Kendaraan Bermotor KKB iB. Untuk memasyarakatkan fasilitas KKB iB tersebut, maka dalam IIMS 2010 kali ini iB (ai-Bi) Perbankan Syariah hadir sebagai sponsor utama.
iB paviliun di IIMS 2010 didukung oleh sembilan bank syariahh. Diantaranya adalah Bank Syariah Mandiri, Bank Muamalat Indonesia, BNI Syariah, Danamon Syariah, BRI Syariah, Bukopin Syariah, BCA Syariah, HSBC Amanah dan CIMB Niaga Syariah.
Kesembilan bank tersebut akan hadir di IIMS 2010 dengan beragam penawaran fasilitas pembiayaan untuk transaksi pembelian kendaraan bermotor selama pameran berlangsung. Selain itu, di iB Paviliun, pengunjung pameran juga bisa mendapatkan produk bank syariah lainnya untuk berbagai kebutuhan, seperti tabungan iB, Deposito iB, KPR iB, Multijasa iB, Pembiayaan Modal Kerja iB, Pembiayaan Investasi iB dan kartu kredit iB. Unit mobile banking iB yang dilengkapi dengan ATM juga akan disediakan di IIMS 2010, untuk memudahkan masyarakat bertransaksi dan mendapatkan dana tunai.
Berita Terpopuler
Senin, 10 Desember 2018
Berita Lainnya
Kamis, 22 November 2018
Selasa, 20 November 2018
Senin, 19 November 2018
Minggu, 18 November 2018
Sabtu, 17 November 2018
Jumat, 16 November 2018
Kamis, 15 November 2018
Selasa, 13 November 2018
Senin, 12 November 2018
Senin, 12 November 2018
Minggu, 11 November 2018
Sabtu, 10 November 2018