Rabu, 05 Januari 2011 14:51:58

10 Jurus Membina Hubungan Agar 'Nyambung Terus'

10 Jurus Membina Hubungan Agar 'Nyambung Terus'

Beritabatavia.com - Berita tentang 10 Jurus Membina Hubungan Agar 'Nyambung Terus'

Hubungan dengan sang kekasih ibarat gelombang di laut, yang bisa saja mendadak besar akibat angin kencang. Meski semua orang ingin perjalanan ...

10 Jurus Membina Hubungan Agar 'Nyambung Terus' Ist.
Beritabatavia.com - Hubungan dengan sang kekasih ibarat gelombang di laut, yang bisa saja mendadak besar akibat angin kencang. Meski semua orang ingin perjalanan hubungan dengan sang kekasih berlangsung mulus dan tetap langgeng. Namun, keinginan tak selalu seperti yang diharapkan. Sepuluh tips bisa dicoba untuk menjaga cinta tetap langgeng alias nyambung trus.

1. Jujur
Kalau memang ada yang tidak disukai, sebaiknya langsung dikomunikasikan , sehingga tidak saling mencurigai atau menyampaikannya lewat kalimat sindiran.

2. Be Yourself
Jadi diri sendiri paling baik. Tidak perlu mengubah diri kita menjadi orang lain hanya karena dia.

3. Tulus
Kalau mencintai sebaiknya tulus saja. Jangan berharap dia akan membalas dengan jumlah sama. Jangan suka mengungkit-ungkit atau perhitungan, bisa jadi di cap jelek. .

4. Terbuka
Tidak perlu bohong soal teman, bahwa selama ini dekat dengan siapa saja dan dimana saja untuk menghabiskan waktu. Sehingga si doi tidak was-was.

5. Kata Maaf
Maaf memang ada batasnya. Namun gak ada salahnya jika selalu mengucapkan kata maaf. Karena manusia tidak sempurna, sehingga tak pernah luput dari kesalahan.

6. Kejutan
Jangan pernah berhenti memberi kejutan buat si dia. Misalnya, buatkan makanan kesukaannya atau membawanya sekotak coklat. Pasti doi tambah care.

7. Care (Selalu Perhatian)
Perhatian ! tidak perlu harus menggunakan dana. Tapi perhatian sekecil apapun sangat berguna. Misalnya, saatkekasih sakit, ditanya apakah suda makan atau belum. Atau jenguk sebentar dan tanyakan bagaimana soal pelajarannya yang tertinggal.

8. Dekat Keluarga
Awas ! Pacaran, berarti juga wajib dekat dengan keluarganya. Minimal, kenal dengan mereka. Jadi kalo ada apa-apa komunikasinya mudah, bahkan bisa mendapat dukungan dari mereka.

9. Tidak Posesif
Memang perasaan tidak enak kalau melihat kekasih akrab dengan banyak orang.
Tapi tidak perlu posesif, cukup hanya memantau dia ada dimana, sama siapa, dan lagi ngapain. Tapi awas, jangan sampai kekasih 'bete' karena diawasi seperti pesakitan.

10. Hargai Privacy
Meskipun hubungan berjalan secara terbuka, tapi harus paham tidak semuanya bisa dibicarakan. Masing-masing harus menghargai privacy, dengan memahami apa yang perlu diketahui apa yang sebaiknya jangan kita campuri.

Dengan memahami dan melaksanakan 10 tips diatas, diharapkan hubungan asamara akan berjalan langgeng dan nyambung terus.
0 son
Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Jumat, 24 Maret 2023
Senin, 27 Februari 2023
Jumat, 10 Februari 2023
Minggu, 01 Januari 2023
Selasa, 27 Desember 2022
Minggu, 20 November 2022
Rabu, 09 November 2022
Sabtu, 13 Agustus 2022
Sabtu, 04 Juni 2022
Kamis, 02 Juni 2022
Kamis, 02 Juni 2022
Senin, 30 Mei 2022