Jumat, 07 Mei 2010 10:48:05

Sammy Berharap Rehabilitasi

Sammy Berharap Rehabilitasi

Beritabatavia.com - Berita tentang Sammy Berharap Rehabilitasi

HENDRA Samuel Simorangkir alias Sammy, mantan vokalis Kerispatih, berharap bisa direhabilitasi agar terbebas dari jerat narkoba. Terkait itu ...

Sammy Berharap Rehabilitasi Ist.
Beritabatavia.com - HENDRA Samuel Simorangkir alias Sammy, mantan vokalis Kerispatih, berharap bisa direhabilitasi agar terbebas dari jerat narkoba. Terkait itu dia membawa lima surat dalam sidang kasusnya di PN Jakarta Pusat, Kamis (6/5) kemarin. Salah satu surat tersebut adalah surat perjanjian dengan Kerispatih yang membuat dia stres. Lima surat itu, surat perjanjian antara terdakwa dan bandnya yang membuat Sammy stres dan depresi, surat pernyataan Sammy bukan personel lagi, surat dari BNN yan isinya saran untuk direhabilitasi, selebaran dari Mahkamah Agung, dan surat dari seorang pendeta di Palangkaraya, jelas Ida Rumindang, kuasa hukumnya.

Surat-surat tersebut diharapkan dapat memuluskan langkah Sammy untuk direhabilitasi. Menurut Tiur Ida Simanjuntak, ibundanya, surat dari pendeta merupakan bukti bahwa Sammy memang sudah ingin direhabilitasi sebelum akhirnya tertangkap memiliki shabu-shabu. Ternyata sebelum tertangkap Sammy sempat berkonsultasi dengan seorang pendeta yang juga salah satu pengurus panti rehab di Palangkaraya, beber Tiur.

Tiur pun berharap ada mukjizat bagi Sammy. Kalau bisa ada mukjizat terjadi, dia diputus direhab saja. Bisa juga di rehab di rumah. Masalahnya, bisa apa nggak ya? Itu keputusan hakimlah, katanya.

Sammy sendiri tidak meminta keringanan hukuman. Dia mengatakan, setiap manusia pasti punya kekurangan. Saya masih punya hak dalam hidup saya, ujarnya.

Sammy mengakui bahwa yang meminta rehabilitasi bukan hanya dia. Banyak orang yang seperti saya. Kalau hanya merugikan sendiri, saya rasa cukup (rehabilitasi), katanya. O


Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Jumat, 03 September 2021
Senin, 19 Juli 2021
Jumat, 23 Oktober 2020
Kamis, 03 September 2020
Jumat, 17 Juli 2020
Senin, 13 Juli 2020
Rabu, 26 Februari 2020
Jumat, 31 Januari 2020
Rabu, 15 Januari 2020
Selasa, 14 Januari 2020
Jumat, 10 Januari 2020
Rabu, 08 Januari 2020