Selasa, 12 April 2011

Tabiat Seks dari sisi usia

Ist.
Beritabatavia.com - Kehidupan seks yang memuaskan tergantung, pada kondisi kesehatan seseorang juga berbeda-beda dalam setiap masa. Memang, untuk mencapai derajat kesehatan yang optimal, orang perlu mendapatkan asupan gizi yang berkualitas, rutin melakukan olahraga, dan istirahat cukup.

Suasana hati yang nyaman dan tidak stres dapat membawa kita pada kehidupan seksual yang baik. Nafsu seks akan segera padam apabila ditengah suasana yang menggairahkan tiba-tiba pasangan kita mengingatkan bahwa rekening listrik dan telepon belum dibayar.

Dalam banyak hal, fungsi seks dipengaruhi oleh glandula endokrin yang menghasilkan hormon reproduksi. Untuk menghasilkan hormon tersebut diperlukan gizi. Fungsi seks dan reproduksi akan berjalan baik bila kita dapat memenuhi kecukupan vitamin B, asam pantotenat, niasin, vitamin E, dan seng. Apabila asupan gizi tersebut kurang, akan muncul gangguan seperti tidak berkembangnya organ seks, menopause yang terlalu dini, dan impotensi.

Namun demikian, Tracey Cox, penulis buku terlaris, 'Sextasy', mencatat bawha tabiat seks kita dibagi berdasarkan usia. Berikut ini gambaran kehidupan seks seseorang berdasarkan usia.
 
20-an
Pada usia ini kebanyakan pria memikirkan seks tiap beberapa jam. Sedangkan perempuan, pada masa ini memiliki imajinasi liar kehidupan seks. Baik pria maupun perempuan memiliki fantasi yang sama soal seks.
Bahkan sebuah penelitian di tahun 2006, mengungkap, sebanyak 76 persen perempuan dari 2.000 orang yang diteliti mengaku mengalami orgasme ketika mereka berhubungan intim dengan sesama perempuan.

Pada masa usia ini, pria dan perempuan juga suka bereksprimen dalam hal posisi seks. Tracey Cox mengklaim 1 dari 10 orang juga mengaku melakukan threesome di awal usia 20-an. 


30-an
Pada usia 30-an, seseorang senang melakukan eksperimen dalam kehiduapan seksualnya. Kebanyakan mengklaim mencoba melakukan bercinta di ruang terbuka atau di alam, seperti di taman dan pantai. Pada usia ini seseorang juga suka berhubungan seks di kamar mandi.

Imajinasi di usia ini juga lebih liar. Rata-rata ingin atau pernah melakukan hubungan seks dengan mata tertutup atau diikat oleh tali.

Dalam masa ini, mereka yang menikah juga memiliki anak. Nah, mereka yang punya anak kehidupan seksnya akan berubah. Biasanya pasangan yang telah memiliki anak akan bercinta lima kali sebulan.

Kabar baiknya, perempuan di usia ini lebih banyak mendapatkan orgasme. Sebanyak 90 persen perempuan rutin mendapatkan orgasme, angka ini tinggi dibandingkan dengan perempuan di usia muda yang hanya 23 persen mendapat orgasme.
 
 
40-an
Pria pada usia ini mulai mendapat masalah ereksi. Pada umur 40-an banyak pria yang juga merasa mulai perlu menonton video porno dan chatting seks. Sebaliknya, perempuan di usia ini makin membutuhkan hubungan seks dan biasanya mereka tertarik dengan lelaki yang jauh lebih muda alias brondong. 

Bila Anda sudah berusia 40 tahun jangan khawatir. Libido Anda mungkin turun, tapi kehidupan seks bukan berarti berakhir sebab hubungan seks di usia ini berdasarkan kualitas bukan kuantitas. o end





Berita Lainnya
Senin, 26 November 2018
Minggu, 25 November 2018
Sabtu, 24 November 2018
Kamis, 22 November 2018
Rabu, 21 November 2018
Senin, 19 November 2018
Kamis, 15 November 2018
Rabu, 14 November 2018
Selasa, 13 November 2018
Senin, 12 November 2018
Jumat, 09 November 2018
Kamis, 08 November 2018