Minggu, 15 Mei 2011

Kenapa Wanita Kok Sulit Orgasme?

Ist.
Beritabatavia.com -
ORGASME menjadi masalah besar bagi sebagain wanita. Bahkan, penelitian menunjukkan bahwa 75 persen wanita tidak pernah mencapai orgasme hanya melalui hubungan seks dan perlu bantuan mainan seks atau stimulasi lain.

Lebih lanjut penelitian mengungkap, 10-15 persen wanita tidak mencapai orgasme sama sekali. Jika Anda bagian dari mereka, simak empat hal yang perlu dipertimbangkan sebagai sebab Anda sulit orgasme, seperti dilansir Yourmodernliving.

Perlu dikontrol

Untuk memiliki pengalaman seksual yang benar-benar memuaskan, berarti Anda harus sepenuhnya melepaskan kontrol dan hambatan. Jika Anda adalah tipe orang yang selalu perlu mengendalikan diri dan emosi, mencapai orgasme mungkin akan sulit. Pasalnya, Anda tidak akan membiarkan diri kehilangan kontrol cukup lama untuk mencapai garis finish alias orgasme.

Jika ini terdengar seperti Anda, cobalah berlatih untuk “melonggarkan” diri. Caranya, bisa dengan berteriak tanpa alasan, menari di sekitar ruang tamu, atau apapun untuk menunjukkan diri bahwa melepaskan emosi dapat menjadi pengalaman positif. Ini akan berdampak positif bagi aktivitas ranjang Anda bersama pasangan.

Tidak bisa rileks

Kadang, kita begitu stres hingga tidak menyadari betapa tegang otot-otot tubuh. Tegang membuat Anda sulit untuk merilekskan dan akhirnya sulit untuk orgasme.

Jika ini terdengar seperti Anda, mintalah pasangan untuk memberikan pijatan sebagai bagian dari foreplay. Ini akan memberi Anda waktu untuk mempersiapkan diri ke babak berikutnya sekaligus mengendurkan otot-otot lelah Anda.

Tidak percaya diri

Seks berarti keringat, posisi aneh, dan “kebisingan” yang mungkin tidak biasanya Anda buat atau dengar. Jika Anda tidak merasa percaya diri, keintiman dan pengalaman seksual tidak akan bisa Anda nikmati.

Jadi, daripada fokus pada hal-hal yang dapat membuat Anda gelisah, berpikirlah tentang kenyataan bahwa semua orang melakukannya dan untuk alasan yang baik, yakni merasa diri menjadi lebih baik. (Ingat, seks memroduksi hormon endorfin yang bisa mendorong mood baik).

Membenci tubuh sendiri

Jika satu-satunya hal yang Anda fokuskan selama di ranjang adalah ukuran paha atau 3 kilogram berat badan yang belum turun, maka peluang Anda untuk orgasme semakin kecil. Cintailah tubuh Anda! Terlalu fokus pada kekurangan diri tidak hanya membuat Anda turn-off, tetapi juga mencegah Anda dari hubungan seks yang memuaskan.

Tidak memaksimalkan foreplay

Jangan terburu-buru melewati babak foreplay. Kebanyakan wanita butuh sekira 20 menit untuk terangsang dan mencapai sinyal orgasmik, momen ketika klitoris menjadi sangat sensitif dan tubuh siap untuk menerima stimulasi. Mengabaikan siklus respon seksual ini, secara keseluruhan membuat seks menjadi semakin sulit. Memiliki orgasme selama foreplay meningkatkan kemungkinan seorang wanita mencapai klimaks selama hubungan intim.

Banyak gangguan dalam pikiran

Kita semua tahu, sangat mudah gangguan datang selama hubungan seks, terutama gangguan dalam pikiran. Otak Anda adalah bagian penting dari pengalaman seksual, merasakan sensasi, dan melepaskan mood baik untuk tubuh. Setiap gangguan mental dapat memicu konflik, menganggu sinyal nonseksual di otak dan mengurangi kesenangan Anda.

Trik pertama, fokuskan diri pada apa yang dirasakan tubuh. Fokus pada bagaimana rasanya saat pasangan penetrasi dan bagaimana tubuh Anda merespons. Juga, sentuh diri Anda atau berganti posisi untuk membawa Anda fokus pada seks.

Trik lainnya, bernapas perlahan dan dalam dari pusar Anda. Pernafasan ala yoga tidak hanya akan membuat Anda fokus, juga membuat seks lebih baik dan Anda berdua saling terhubung.

Mengabaikan C-spot

Meskipun rangsangan G-spot mampu menyentuh pusat erotis Anda, klitoris juga bisa menghadirkan kesenangan yang tak kalah hebat. Karenanya, pelajari bagaimana memaksimalkan teknik rangsangan klitoris. Ada banyak saraf di C-spot daripada yang terdapat di dalam Miss V. Jadi, jarang bagi wanita untuk merasakan orgasme tanpa rangsangan klitoris.

Terlalu sering mengubah posisi

Gaya seks baru menjadi cara menyenangkan untuk menjaga kehidupan seks tetap menarik, tapi menguji semua posisi dalam satu sesi hubungan seks tentu menyulitkan Anda menikmati orgasme. Kunci untuk kepuasan adalah rangsangan yang mantap dalam posisi yang menegaskan kesenangan Anda. Anda perlu mengembangkan ritme, dan setelah merasa Anda telah menuju klimaks, sensasi harus konsisten atau Anda akan kehilangan momentum.

Jika karena alasan tertentu Anda harus ganti posisi, jangan melakukannya dalam perasaan panik. Biarkan semuanya mengalir. Oke!!. o end



Berita Lainnya
Senin, 26 November 2018
Minggu, 25 November 2018
Sabtu, 24 November 2018
Kamis, 22 November 2018
Rabu, 21 November 2018
Senin, 19 November 2018
Kamis, 15 November 2018
Rabu, 14 November 2018
Selasa, 13 November 2018
Senin, 12 November 2018
Jumat, 09 November 2018
Kamis, 08 November 2018