Selasa, 18 Mei 2010 11:04:03

Dian Sastro Resmi Diperistri Indra Sutowo

Dian Sastro Resmi Diperistri Indra Sutowo

Beritabatavia.com - Berita tentang Dian Sastro Resmi Diperistri Indra Sutowo

AKTRIS sekaligus model iklan Dian Sastrowardoyo akhirnya resmi diperistri Maulana Indraguna Sutowo di Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, ...

Dian Sastro Resmi Diperistri Indra Sutowo Ist.
Beritabatavia.com - AKTRIS sekaligus model iklan Dian Sastrowardoyo akhirnya resmi diperistri Maulana Indraguna Sutowo di Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (18/5) pagi. Pernikahan yang digelar dengan adat Yogyakarta itu berlangsung khidmat. Paman Dian, Aswin Sastrowardoyo, bertindak selaku wali nikah. Sementara Iwan Joesoef, pamannya yang lain, bertindak selaku saksi. Saksi dari pihak Indra adalah pamannya, Ponco Sutowo. Saya tidak mampu menolak para sesepuh dan benar-benar punya ketetapan hati untuk menikah dengan Indraguna Sutowo, salah satu putra Bapak Adiguna Sutowo, ujar Dian menjawab pertanyaan para pini sepuh.

Pemain film Pasir Berbisik ini bertatap muka dengan Indra usai akad nikah dalam prosesi adat temu pengantin. Dian tampak cantik dengan kebaya berwarna putih dan kain berwarna perpaduan hitam dan cokelat. Rambutnya yang indah disanggul khas Jawa dan keningnya dihiasi paes. Saat temu pengantin, Indra dan Dian saling melempar sirih. Bintang iklan sabun itu kemudian membasuh kaki Indra.

Usai temu pengantin, kedua mempelai duduk di pelaminan. Dian tampak begitu bahagia dan sering sekali melempar senyum. Kedua mempelai pun kemudian melakoni prosesi sungkem kepada kedua orangtua. Saat akan sungkem itu, Dian dan Indra berjalan dengan bergandengan jari kelingking.

Selesai sungkem, acara berlanjut dengan prosesi pindah cincin. Cincin yang sebelumnya berada di jari manis tangan kiri Dian, dipindahkan oleh Indra ke tangan kanan istrinya. Hal serupa juga dilakukan oleh perempuan 28 tahun itu.

Dian dan Indra resmi berpacaran sejak 2008 lalu. Mereka sepakat untuk meresmikan hubungan awal tahun ini. Sejak awal Dian memang menginginkan pernikahan dengan adat Jawa Yogyakarta. Resepsi pernikahan akan dilangsungkan pada 22 Mei 2010 di Jakarta Convention Center. O mean (Foto istimewa)
Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Jumat, 03 September 2021
Senin, 19 Juli 2021
Jumat, 23 Oktober 2020
Kamis, 03 September 2020
Jumat, 17 Juli 2020
Senin, 13 Juli 2020
Rabu, 26 Februari 2020
Jumat, 31 Januari 2020
Rabu, 15 Januari 2020
Selasa, 14 Januari 2020
Jumat, 10 Januari 2020
Rabu, 08 Januari 2020