Kamis, 01 April 2010

Interior & Perabotan Unik Bikin Betah Di Rumah

Ist.
Beritabatavia.com - JAKARTA, Untuk mewujudkan ungkapan ' Rumahku Istanaku' menjadi kenyataan, maka menata kelengkapan  interior rumah  tidak dilakukan asal-asalan. Karena interior rumah yang bernilai mahal, bisa menjadi tidak nyaman jika cara penataannya tidak cocok. 
Interior rumah tak akan terlihat nyaman jika tak dilengkapi dengan perabotan unik. Sebab perabotan-perabotan yang unik dan menarik justru bisa membuat penghuninya merasa nyaman dan makin betah tinggal di rumah.
Apakah Anda telah memiliki barang-barang ini untuk memberikan kenyamanan rumah Anda?
Jika belum, segera rencanakan untuk menambah koleksi perabotan rumah dengan barang-barang berikut:

Selimut lembut
Ruangan kamar tidur rasanya tak lengkap, jika belum dilengkapi dengan selimut yang lembut. Dengan adanya kelembutan selimut, tak hanya membuat tidur Anda nyenyak tapi juga merasa nyaman berada di kamar.

Lilin beraroma
Bau yang akrab dan menenangkan langsung dapat membuat Anda merasa nyaman, apalagi ditambah pancaran cahaya lilin yang menghangatkan. Dijamin akan membuat suasana rumah makin menenangkan.

Musik
Alunan musik yang indah bisa mengubah segalanya. Untuk itu, sediakan speaker yang tepat di rumah agar kualitas suara musik makin terdengar indah dan membuat suasana rumah menjadi lebih santai.

Peralatan masak moden
Dapur yang sehat dan bersih dilengkapi peralatan yang modern ternyata tak hanya membuat interior rumah makin modern. Sebab, saat ini dapur tak hanya dijadikan tempat memasak tapi juga sebagai tempat kumpul keluarga yang nyaman. Untuk itu, cipatakan dapur nyaman untuk kelaurga Anda.

Bingkai foto
Snapshot foto dari teman dan keluarga sebagai hiasan meja atau dinding merupakan sebuah cara untuk menunjukkan pada para tamu bahwa keluarga Anda penuh dengan momen bahagia. Ini juga bisa memberikan kenyamanan tak hanya buat keluarga tapi juga bagi orang yang tengah bertamu.

Bunga segar
Bunga bisa menjadi penghibur dan bisa memberikan kesegaran pada setiap ruangan, terutama bunga-bunga dengan warna cerah, bisa membuat suasana rumah lebih ceria.O son/berbagai sumber