Senin, 24 Mei 2010 09:13:32

Konser Five Minutes dan Armada Diwarnai Kericuhan

Konser Five Minutes dan Armada Diwarnai Kericuhan

Beritabatavia.com - Berita tentang Konser Five Minutes dan Armada Diwarnai Kericuhan

Konser musik band Five Minutes dan Armada di Lapangan Prawatasari, Cianjur, Jawa Barat, berlangsung ricuh hingga puluhan penonton terpaksa diamanakan ...

Konser Five Minutes dan Armada Diwarnai Kericuhan Ist.
Beritabatavia.com - Konser musik band Five Minutes dan Armada di Lapangan Prawatasari, Cianjur, Jawa Barat, berlangsung ricuh hingga puluhan penonton terpaksa diamanakan petugas. Kericuhan dipicu akaibat saling sengol antarpenonton yang berujung dengan aksi saling pukul antarpenonton dari dua Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Cianjur. Akibatnya puluhan penonton yang diduga menjadi biang kerusuhan terpaksa diamankan dan digiring ke Mapolres Cianjur guna mempertanggung jawabkan perbuatan mereka. 

Konser musik yang disponsori salah satu merk rokok itu sejak siang sudah dipadati ribuan penonton. Jumlah penonton terus bertambah beberapa puluh menit sebelum kedua band yang tengah naik daun itu tampil di panggung. Hujan yang turun cukup deras tidak mengurangi minat penonton yang sebagian besar anak muda.

Selang Armada melantunkan satu lagu hitsnya, penonton di bagian tengah asal dua SMK yang kerap terlibat tawuran, saling sengol dan akhirnya terlibat baku hantam. Puluhan petugas dari Polres Cianjur yang disiagakan di lokasi langsung bertindak. Mereka segera mengamankan puluhan penonton yang terlibat aksi baku hantam itu. Saya tidak tahu awalnya kenapa, tapi saya melihat teman saya dipukuli. Jadi saya ikut membantu, kata Heri (16), salah seorang penonton yang diamankan petugas.

Selang beberapa puluh orang penonton diamankan petugas, konser musik dua band ternama itu kembali dilanjutkan. Sementara itu puluhan penonton yang diamankan, sebagian besar pelajar yang masih mengenakan seragam sekolahnya masing-masing, setelah didata dan diberikan pengarahan, akhirnya dipulangkan. O ant/mean (Foto istimewa)
Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Jumat, 03 September 2021
Senin, 19 Juli 2021
Jumat, 23 Oktober 2020
Kamis, 03 September 2020
Jumat, 17 Juli 2020
Senin, 13 Juli 2020
Rabu, 26 Februari 2020
Jumat, 31 Januari 2020
Rabu, 15 Januari 2020
Selasa, 14 Januari 2020
Jumat, 10 Januari 2020
Rabu, 08 Januari 2020